Lakers Turun Ke Posisi Tujuh Setelah Dikalahkan Blazers Dalam Hasil NBA

  • Whatsapp
Lakers Turun Ke Posisi Tujuh Setelah Dikalahkan Blazers Dalam Hasil NBA
banner 300x250

Havana88Olahraga, Portland Trail Blazers berhasil mengalahkan juara bertahan NBA Los Angles Lakers, dirinya terancam harus mengikuti play-in setelah kalah dan berada di posisi ke tujuh, dengan skor 101-106 pada babak lanjutan NBA yang digelar Sabtu 8 Mei 2021 siang tadi.

Dalam laga NBA tersebut, pemain kebanggaan Los Angles, Lakers berhasil digusur oleh Blazers setelah dirinya sempat berada di posisi ke enam klasemen wilayah Barat NBA. Sang petaruh basket ternama tersebut akhirnya harus puas setelah digiring ke posisi tujuh dengan 3 kemenangan dan 30 kali kekalahan pada babak pertandingan.

Read More

NBA akan kembali mengadakan play-in tournament yang dperuntukan untuk peringkat ke tujuh sampai sepuluh di masing-masing wilayah pada musim 2020-2021. Pertandingan yang diselenggarakan ini bertujuan untuk memperebutkan dua tiket ke play-off.

Dalam laga yang akan digelar tersebut Lakers terpaksa harus turun tanpa didampingi Lebron James karena masih belum dinyatakan fit 100 persen, sehingga dirinya harus mengunjungi moda center tanpa salah satu pemain kebanggan itu.

Namun, dalam menanggapi hal tersebut lakers berhasil menurunkan Anthony Davis yang sudah bisa bermain kembali dalam laga pertandingan. Sedangkan dalam pertandingan yang akan digelar tersebut Blazers akan melakukan permainan dengan kekuatan penuh.

Sayangnya, Lakers memulai laga pertandingan dengan buruk, mereka justru jauh tertinggal pada kuarter pertama dengan skor 34-22.  Hal tersebut justru membangkitkan semangatnya, ia membuktikan dapat bangkit pada kuarter ke dua dengan mencetak angka 33 dan meredam Blazers dengan perolehan 25 angka saja.

Pada kuarter kedua pertandingan semakin sengit keduanya sama kuat dengan skor berimbang 23-23, pertandingan jadi semakin sengit.

Lillard

Laga tersisa empat menit 41 detik dan lakers sempat hanya terpaut dua poin berkat lay-yo aAex Caruso. Namun tiga angka tembakan Damian Lillard berhasil membuat Blazers kembali menjauh dari tujuh angka.

Ternyata tembakan tiga angka Lillard ini jadi momentum kemenangan Blzares. Dan lakers tidak bisa lagi mendekati Blazers di sisa pertandingan.

Sementara Anthony finish dengan 36 angka dan 12 rebound, Lliard justru membuat 38 poin ditambah tujuh assist untuk Blazers. Dalam kubu Lakers, Anthony Finish dengan 36 angka dan 12 rebound.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250