Kondisi Pemain Persebaya Masih Terjaga Usai Lebaran Ungkap Pelatih Aji Santoso

  • Whatsapp
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menilai kondisi para pemainnya masih terjaga usai pulang dari libur lebaran.
banner 300x250

Havana88 – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menilai kondisi para pemainnya masih terjaga usai pulang dari libur lebaran. Berat badan mereka juga tampak dalam batas normal.

“Saya melihat semua pemain masih dalam kondisi normal, meski saya lihat wajah mereka agak pucat, latihan tidak dilanjutkan, tetapi mereka masih dalam kondisi normal,” kata Aji Santoso.

Read More

“Memang kalau fisiknya harus turun karena tidak berolahraga sesering saat kita berolahraga, intensitas latihan mereka tidak setinggi saat kita berolahraga,” ujarnya.

Jadi, saat menjalani amalan pertama setelah lebaran, durasinya tidak terlalu lama. Anggota Green Force berlatih selama sekitar satu jam.

“Saya bertujuan agar anak-anak mulai perlahan beradaptasi untuk mengikuti pelatihan dengan intensitas yang lebih tinggi,” lanjut Aji.

Belum Mengadakan Tes

Namun, Aji tidak berniat melakukan tes VO2Max pada pemainnya. Dia menunggu para pemain selesai melakukan pengukuran volume oksigen maksimum.

“Saya tunggu pemain lengkapnya, kecuali pemain nasional. Nanti di pikiran saya, kalau sekarang ada tes Vo2Max, maka akan lebih banyak pemain yang tidak efektif,” tambahnya.

“Jadi setelah saya semua berkumpul, baru hari Senin paling lambat sudah pasti ada tes,” kata mantan pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250