Komedian Sapri Meninggal Dunia Pada Usia 49, Akibat Gula Darah Tinggi

  • Whatsapp
Komedian Sapri Meninggal Dunia Pada Usia 49, Akibat Gula Darah Tinggi
banner 300x250

Havana88 – Komedian Sapri meninggal dunia pada usia 49, Senin (10/5), setelah dirawat di unit gawat darurat dan kritis karena kadar gula darahnya tinggi. Kabar tersebut disampaikan Eko Patrio dalam acara PESBUKERS, Senin (10/5).

“Semoga diterima oleh Allah SWT,” kata Eko yang didampingi pengisi acara seperti Ruben Onsu, Adul, dan Vicki Prasetyo yang tampak menangis.

Read More

Ibu Neng dari Manajemen Ekomando yang membawahi Sapri membenarkan kabar duka tersebut, Senin (10/5).

“Ya, benar,” kata Ibu Neng.

“Saya tidak tahu jam kematiannya. Setelah matahari terbenam, kita bisa lapor,” kata Bunda Neng.

“Kemarin habis dioperasi gula darah dan dua hari terakhir tidak sadarkan diri. Setelah dioperasi dia pingsan, baru tahu, sebelum maghrib Doli [manajer Sapri] memberi kabar bahwa kondisinya kritis, usai buka tadi, Ibu diberitahu Mas Sapri tidak ada, ”lanjutnya.

Aktris sekaligus komedian Chika Jessica pun memberitakan kabar duka tersebut melalui unggahan di akun media sosialnya, Senin (10/5). Dia mengucapkan terima kasih dan teringat sosok almarhum.

“Terima kasih Bang Sapri untuk semua teknik syuting bersama. Dari Bang Sapri saya belajar, saya tidak menerima semua canda atau tangisan dari lawan saya, karena sebenarnya itu hanya setting, jadi kita bisa menghibur penonton. dan jadilah lucu, “kata Chika. Jessica.

Sapri sebelumnya dilaporkan berada dalam kondisi kritis di Intesive Care Unit (ICU) RS Asih Ciledug. Istrinya juga sedang hamil dan akan segera melahirkan. Doli yang merupakan manajer sekaligus adik dari pelawak tersebut mengungkapkan, Kamis (6/5), Sapri sempat membaik setelah mengalami kondisi kritis.

Kadar gula darah Sapri tinggi, sehingga ia terbaring lemas di ICU. Sejak pertama dirawat di rumah sakit, Sapri sudah sadar. Namun, Doli menjelaskan bahwa sang kakak masih terlihat linglung dan sering dibicarakan.

Sapri atau yang juga dikenal dengan Sapri Pantun dikenal dengan kocaknya dalam program Pesbukers di televisi.

Namun, Sapri harus melewati perjalanan panjang dan berliku sebelum tampil di layar kaca. Komedian kelahiran 1972 ini bergabung dengan Lenong pada 1993. Sapri kemudian mulai masuk ke dunia entertainment dan berkenalan dengan Cagur.

Denny Cagur sempat mengatakan bahwa Sapri awalnya membantunya mencuci mobil. Setelah itu, perlahan ia mulai mendapatkan peran-peran kecil di Pesbukers, seperti menjadi pohon dan tukang koran, kemudian berhasil menjadi pemeran utama pertunjukan tersebut.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250