Klopp Minta Fans Liverpool Sabar Terkait Cedera Yang Di Alami Van Dijk Dan Joe Gomez

  • Whatsapp
Klopp Minta Fans Liverpool Sabar Terkait Cedera Yang Di Alami Van Dijk Dan Joe Gomez
banner 300x250

Havana88 – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan kabar terbaru tentang pemulihan Virgil van Dijk dan Joe Gomez. Menurut Klopp, kedua pemain tersebut tidak akan bermain dalam waktu dekat. Seperti diketahui, Liverpool tengah melakukan latihan pramusim untuk 2021-2022 di Austria. The Reds -julukan Liverpool– bahkan baru saja menyelesaikan dua laga uji coba pada Selasa 20 Juli 2021 malam WIB.

Liverpool meraih hasil imbang 1-1 melawan klub Austria, Wacker Innsbruck, dan VfB Stuttgart dari Liga Jerman. Sekadar informasi, kedua pertandingan berlangsung dalam waktu 30 menit.

Read More

Van Dijk dan Gomez tidak ambil bagian dalam dua pertandingan tersebut. Layaknya penonton, mereka justru tampak menikmati pertandingan Liverpool.

Setelah itu, Liverpool akan bertanding melawan Mainz 05 pada Jumat 23 Juli 2021 malam WIB. Banyak pihak juga penasaran dengan peluang Van Dijk dan Gomez bermain di laga melawan Mainz.

Klopp mengaku akan terkejut jika Van Dijk dan Gomez bisa bermain di pertandingan itu. Menurut ahli taktik asal Jerman itu, Van Dijk dan Gomez masih membutuhkan waktu sebelum bisa masuk ke dalam permainan.

Namun, bukan berarti pemulihan mereka dari cedera melambat. Klopp justru menyatakan bahwa Van Dijk dan Gomez telah berlatih dengan menu yang lebih kompleks.

“Itu (Van Dijk dan Gomez bermain untuk Liverpool vs Mainz) akan menjadi kejutan, bagi saya juga. Mereka terlihat sangat bagus dalam latihan dan kemarin adalah hari pertama ketika mereka melakukan hal-hal yang sangat kompleks, biasanya menyerang atau bertahan dan hal-hal seperti ini. ,” kata Klopp, dikutip dari situs resmi Liverpool, Rabu (21/7/2021).

“Kami harus ke sana (kondisi puncak), selangkah demi selangkah. Namun, saya tidak mengharapkan mereka untuk hari Jumat,” katanya.

Cedera Van Dijk dan Gomez memang cukup parah. Karena itu, Klopp tak mau gegabah dalam memainkan mereka sebelum kondisinya benar-benar fit. Pasalnya, jika kedua pemain tersebut kembali cedera, Liverpool akan mendapat masalah besar di awal musim 2021-2022.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250