Kisah Kembar Tiga,Hamil Di Waktu yang Bersamaan VIRAL

  • Whatsapp
Gina, Nina dan Victoria 35 tahun yang lalu lahir sebagai kembar tiga yang hanya berjarak beberapa menit saat mereka lahir. Kini ketiganya berbagi cerita unik, hamil bersama.
banner 300x250

Havana88 –  Gina, Nina dan Victoria 35 tahun yang lalu lahir sebagai kembar tiga yang hanya berjarak beberapa menit saat mereka lahir. Kini ketiganya berbagi cerita unik, hamil bersama.

Kisah mereka hamil sekaligus juga viral. CBS Los Angeles kemudian mewawancarai ketiganya untuk mengungkap kisah uniknya.

Dalam wawancara video jarak jauh dengan Gina, Nina dan Victoria, si kembar tiga mengungkapkan bahwa mereka akan melahirkan bayi yang berdekatan. Bayi ketiga akan lahir pada Juli, Agustus dan November 2021. Jenis kelamin si kembar tiga diprediksi dua laki-laki dan perempuan.

Victoria menjadi yang pertama hamil di masa pandemi Corona ini. Setelah itu adiknya, Nina. “Ketika kami mengetahui Nina hamil, kami mendorong Gina untuk hamil juga,” kata Victoria

Gina, Nina dan Victoria berencana melahirkan di rumah sakit yang sama, yakni Memorial Care Saddleback Medical, Laguna Hills, California, Amerika Serikat. Ketiganya sempat berkonsultasi dengan dokter kandungan yang sama di rumah sakit tersebut, yakni dr Daniel Sternfeld. Dokter juga mengungkapkan keterkejutannya saat mengetahui bahwa si kembar tiga hamil pada saat yang sama

“Menariknya, mereka selalu melakukan pemeriksaan kebidanan di hari yang sama. Jadi bagi saya ini adalah cerita yang sangat luar biasa, bahwa ketiga saudara perempuan ini hamil dan memiliki bayi pada saat yang bersamaan,” kata Dr. Sternfeld.

Kembar tiga Gina, Nina dan Victoria saat ini berusia 35 tahun. Gina adalah anak sulung yang lahir lebih dulu. Dan empat menit kemudian, adiknya, Nina, lahir. Dan anak bungsu yang lahir empat menit setelah Nina adalah Victoria.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250