Kepergian Didi Kempot Sudah Genap Satu Tahun,Yan Vellia Belum Juga Terpikir Untuk Menikah Lagi

  • Whatsapp
Sudah setahun kepergian Didi Kempot. Namun, istri keduanya, Yan Vellia, belum berpikir untuk menikah lagi.
banner 300x250

Havana88 –  Sudah setahun kepergian Didi Kempot. Namun, istri keduanya, Yan Vellia, belum berpikir untuk menikah lagi.

Kepada wartawan, Yan Vellia mengaku masih nyaman dengan kondisinya saat ini. Dia bahkan tidak memiliki masalah dengan menjadi seorang janda.

“Saya masih merasa nyaman menyandang nama Didi Kempot. Saya sangat bangga, karena dia meninggal dengan sangat bangga. Saya berusaha setia seperti dia setia kepada saya,” kata Yan Vellia saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Bukan berarti tidak boleh terjadi. Namun kini Yan Vellia masih ingin melihat anak-anaknya berhasil terlebih dahulu mengikuti jejak Didi Kempot.

“Saya menunggu anak-anak saya sukses dulu. Anak-anak masih butuh perjuangan saya untuk bisa sukses seperti harapan bapak mereka,” tambah Yan Vellia.

Tak bisa dipungkiri, sebagai single parent, Yan Vellia mengaku sulit menghidupi anak. Meski begitu, dia tidak menyerah dan terus berusaha menghidupi kedua anaknya.

Karena jarang ada pekerjaan manggung, Yan Vellia akhirnya beralih profesi. Dia menjual makanan dan minuman favorit Didi Kempot.

“Perjuangan butuh uang. Karena pandemi, saya mengubah arah bisnis kuliner di Solo. Makanannya kebanyakan resep Didi Kempot,” kata Yan Vellia.

“Nasi goreng kambing, mie, dll. Dengan resep Didi. Menu favorit Didi. Ada kopi juga,” jelasnya.

Tepatnya pada 5 Mei 2021 merupakan satu tahun kepergian Didi Kempot. Yan Vellia juga pergi ke makam sang maestro.

Sebagai istrinya, Yan Vellia tetap menjaga nama baik Didi Kempot. Ia bahkan masih menjalin hubungan baik dengan para penggemar mendiang suaminya.

“Iya saya selalu kalah. Saya masih sering ke kopdar fans Didi, saya merangkul fans Didi agar mereka bersatu menjaga karya Didi agar tidak hilang dan tetap dikenang,” kata Yan Vellia.

“Karena setiap hari karya Mas Didi masih dinyanyikan. Setiap dimainkan kami terhibur dan bubar bersama.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250