Kembali ke Sinetron Dari Jendela SMP, Ini Fakta Renald Ramadhan yang Pernah Jadi Duyung Cowok

  • Whatsapp
Kembali ke Sinetron Dari Jendela SMP, Ini Fakta Renald Ramadhan yang Pernah Jadi Duyung Cowok
banner 300x250

Havana88 – Akhir pekan lalu pemirsa setia From Window SMP -view SCTV kembali mendapat kejutan. Sosok aktor Renald Ramadhan yang menghilang selama 9 bulan kini kembali hadir. Tapi pria berambut tebal ini memainkan karakter yang berbeda.

Di awal pemutaran sinetron yang diangkat dari novel berjudul sama, Renald memerankan Satria, kakak perempuan Wulan yang diperankan oleh Sandrinna Michelle.

Tokoh Satria dikabarkan telah meninggal dunia. Kini, pemain sinetron Anak Langit ini memerankan tokoh bernama Panji, guru magang di SMA Merdeka Mandiri. Sejak berusia 14 tahun, pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Dinda Hauw itu kerap tampil di sejumlah sinetron SCTV.

Berikut 6 Fakta Renald Ramadhan Pemeran Panji di Sinetron Dari SMP yang dirangkum Liputan6.com, Senin (19/7/2021).

Pemilik nama lengkap Renaldy Putra Ramadhana ini lahir di Jakarta pada 22 November 2002. Kini aktor sinetron Selebriti ini sudah berusia 18 tahun.

Wajahnya mulai dikenal saat membintangi sinetron Mermaid in Love (2016). Ia menjadi pembatas antara Ariel dan Eric yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Angga Yunanda. Karakternya adalah Bara, putri duyung laki-laki. Saat itu Renald berusia 14 tahun.

Di awal kemunculannya, pemain Wahana Rumah Hantu ini menggunakan nama Reynaldi Putra. Namun kemudian ia mengubah namanya yang terkenal menjadi Renald Ramadhan.

Membintangi beberapa sinetron, pamornya mulai menanjak berkat sinetron Cinta Suci (2018). Dalam sinetron yang sempat meraih peringkat 1 selama berbulan-bulan itu, Renald memerankan Rama, adik Marcell yang diperankan oleh Ammar Zoni.

Selain sebagai artis, aktor sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah ini juga seorang pengusaha. Dia telah menjadi salah satu pendiri di media digital yang memproduksi konten YouTube dan Instagram sejak 2019.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250