Kekhawatiran Joan Mir Sulit Mempertahankan Gelar Juara Dunia

  • Whatsapp
Juara Dunia MotoGP 2020, Joan Mir, belum menunjukkan performa terbaiknya musim ini. Sepanjang tujuh seri, Mir hanya mampu meraih podium tiga kali dua kali
banner 300x250

Havana88Juara Dunia MotoGP 2020, Joan Mir, belum menunjukkan performa terbaiknya musim ini. Sepanjang tujuh seri, Mir hanya mampu meraih podium tiga kali dua kali

Situasi ini berbanding terbalik dengan targetnya yang mengatakan ingin naik podium di setiap seri. Saat ini, pebalap Suzuki Ecstar itu berada di posisi kelima klasemen sementara dengan total 78 poin.

Read More

Mir mengatakan salah satu penyebab performanya yang buruk musim ini adalah motor GSX-RR 2021. Mesinnya, yang pada dasarnya sama dengan musim lalu, kurang kompetitif meski sudah banyak perbaikan.

“Kami punya paket yang bagus, tapi kami belum membaik,” kata Mir mengutip Motorsport-Total.com, Rabu (9/6/2021).

“Di kualifikasi saya lebih cepat dua persepuluh detik dari tahun lalu. Saat itu saya di posisi kedelapan, tapi sekarang saya kesepuluh,” kata Mir berbicara tentang kualifikasi GP Catalunya 2020 dengan 2021.

Itu artinya kita tidak berkembang,” katanya.

Sementara di sisi lain, lanjut Mir, motor pabrikan lain mengalami peningkatan pesat musim ini.

“Sejujurnya, kami harus terus menekan karena levelnya sangat tinggi tahun ini. Banyak yang telah meningkat. Kami belum melakukannya. Motor kami sangat bagus, kami memiliki kecepatan yang sangat bagus, tetapi milik saya sama seperti yang lalu. tahun.”

“Kami membutuhkan lebih banyak bahan dan kami perlu menguji lebih banyak hal sehingga kami dapat bergerak maju. Saya pikir kami dapat mempercepat proses untuk pengembangan baru. Kami dapat melakukan lebih baik,” kata Mir.

Salah satu fitur yang dapat ditingkatkan adalah holeshot. Perangkat holeshot Suzuki hanya mampu menekan suspensi depan dan tidak bisa digunakan untuk suspensi belakang.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250