Kekeyi Menulis Surat Saat Ulang Tahun Ayah Tirinya: Kalau Ditelepon Diangkat Biar Mama Enggak Marah

  • Whatsapp
Rahmawati Kekeyi Putri Cantika mengaku orang tuanya sudah bercerai. Sekarang ibunya menikah lagi dengan seorang pria bernama Ahmad. Baru-baru ini, ayah tiri Kekeyi merayakan ulang tahun.
banner 300x250

Havana88- Rahmawati Kekeyi Putri Cantika mengaku orang tuanya sudah bercerai. Sekarang ibunya menikah lagi dengan seorang pria bernama Ahmad. Baru-baru ini, ayah tiri Kekeyi merayakan ulang tahun.

Selebgram dengan 700 ribu pengikut ini kemudian membuat kejutan untuk ayah tirinya yang semakin tua dengan mengadakan makan bersama di tepi sungai. Setelah itu, dia memberikan hadiah.

Read More

Saat membuka kotak tersebut, Ahmad kaget karena ada dua buah jaket yang terbungkus plastik. Pertama, jaket kulit sintetis berwarna hitam yang disebut jaket Ariel. Kedua, jaket denim.

Selamat ulang tahun ayah

Dengan hadiah itu, Kekeyi menulis surat kepada ayah tirinya yang berisi ucapan selamat ulang tahun. Ia berharap Ahmad semakin sukses, menjadi pribadi yang baik dan mencintai keluarganya.

“Selamat ulang tahun bapak, semoga semakin sukses, lebih baik, taat, dan mencintai keluarga. Semoga kita semakin peka dengan segala kondisi yang ada,” do’a Kekeyi.

Sensitif terhadap Lingkungan

“Aku tidak meminta untuk menjadi seseorang yang ingin atau hanya ingin kamu mencintai keluargamu. Dan peka terhadap lingkungan,” lanjut pelantun “Keke Bukan Boneka” itu.

Momen ini terekam dalam video Selamat Ulang Tahun Meski kamu bukan ayah kandungku tapi aku tetap bahagia punya ayah di channel YouTube Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka, Sabtu (10/7/2021).

Satu lagi

Kekeyi menyampaikan pesan lucu dalam surat itu. Rupanya, Ahmad dikenal lamban saat diminta berkoordinasi lewat ponsel. Hal ini membuat ibu Kekeyi sering kesal.

“Satu lagi kalau kamu angkat telepon agar Mama tidak marah. Semoga terkabul keinginanmu. Amin,” tambah selebriti kelahiran Nganjuk, 23 Maret 1995 itu.

Biar Keren

Dapat hadiah dua buah jaket, Ahmad semrigrah. Kekeyi sendiri rupanya punya alasan khusus memberikan jaket kepada ayah tirinya. Ia ingin Ahmad tampil keren dan lebih gaya.

“Biar asik, jadi kalau misal nganterin saya kemana-mana bapak saya bisa keren, jadi. Tidak, itu saja, jaketnya abu-abu,” kata gadis yang menyebut dirinya Ratu Pentol itu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250