Kasihan Bapak Ini : Ojol Kena Begal, Netizen Kumpulkan Donasi Sampai Rp 106 Juta

  • Whatsapp
Admin akun Instagram @visitsurakrta bahkan meminta pengikutnya untuk berhenti berdonasi karena jumlah yang terkumpul terlalu banyak.
banner 300x250

Havana88 โ€“ Admin akun Instagram @visitsurakrta bahkan meminta pengikutnya untuk berhenti berdonasi karena jumlah yang terkumpul terlalu banyak.

Dengan banyak uang yang terkumpul, Yadiraharjo akhirnya membeli sepeda motor baru dan juga smartphone untuk menunjang pekerjaannya.

Read More

“Cek yang meneh add dadi semene ๐Ÿ™. Meh jangan berhenti…gek pie. Oww, ya gampang kan, kamu bawa motor Tru, terus kamu bawa pai? mau berhenti? ini atau apa?oh iya saya juga mau kasih tau bapaknya kalau dia udah punya motor,jadi gimana gan?beli motor lagi?

โ€œSaran saya jangan berhenti berdonasi karena orang ingin menyalurkan kebaikan, kenapa dibatasi, untuk masalah motor misalnya kalau punya jangan beli lagi, kasihan pajaknya tidak berlipat ganda lebih baik. kalau yang utama beli hp, powerbank, gojek hood baru, buat usaha karena sudah tua, tidak mungkin terus naik motor (di diskusikan dengan keluarga apa bisnis yang bagus) jadi sisa uangnya diserahkan atas berupa rekening ATM, jangan tunai, supaya bapak sendiri tahu PIN ATM ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿป,” tulis akun @erisafrida.

Belakangan diketahui, Yadiraharjo terus menarik ojek online hingga larut malam demi mendapatkan uang untuk pengobatan istrinya. Pak Yadi juga masih menjadi tumpuan keluarganya untuk menghidupi istri dan ketiga anaknya.

โ€œSetelah anaknya Pak Yadi. Sisa uangnya direncanakan untuk:
– Tabungan untuk pengobatan istrinya yang sakit batu empedu
– Mendirikan tempat berjualan yang layak di depan rumah (ibu penjual jajanan, kata Anake hanya menggunakan meja).
– Memperbaiki rumah
– Dimasukkan ke dalam Rekening Tabungan

Informasi tambahan Pak Yadi menghidupi keluarganya sendiri (istri dan 3 anak) dan teman-teman lain yang ada di rumah, karena suamimu sudah meninggal ๐Ÿ™,” tulis akun @visitsurakrta sambil menyertakan foto total dana yang berhasil dikumpulkan oleh netizen lebih banyak lagi. dari Rp 106 juta.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250