Karim Benzema Kini Bisa Lega Setelah Mencetak Gol Saat Prancis Menghadapi Portugal

  • Whatsapp
Karim Benzema mengaku sangat lega dan senang usai mencetak dua gol dalam partai Grup F Piala Eropa 2020 yang mempertemukan Prancis dan Portugal, Kamis (24/6/2021) dini hari WIB.
banner 300x250

Havana88- Karim Benzema mengaku sangat lega dan senang usai mencetak dua gol dalam partai Grup F Piala Eropa 2020 yang mempertemukan Prancis dan Portugal, Kamis (24/6/2021) dini hari WIB.

Sejak dipanggil kembali ke tim Prancis setelah enam tahun absen, Benzema belum mencatatkan namanya di papan skor atau memberikan assist untuk rekan setimnya.

Read More

Padahal, dalam dua laga pertama Prancis di Euro 2020, Benzema selalu dipasang Didier Deschamps sebagai starter di lini depan bersama Kylian Mbappe.

Pengakuan Benzema

Penantian Benzema akhirnya berakhir berkat dua gol yang dicetaknya ke gawang Portugal, salah satunya dari titik penalti. Benzema pun mengaku sebelumnya sempat mengalami depresi.

“Bagaimana perasaan saya setelah gol saya? [Saya merasakan] banyak kegembiraan dan kebanggaan setelah mencetak gol,” kata Benzema kepada beIN Sports.

“Semua orang menunggunya. Ada tekanan pada saya, tetapi saya seorang pesepakbola, seorang profesional dan saya mendapat manfaat dari itu,” tambahnya.

“Menyenangkan bisa mencetak gol, dan selain itu kami lolos. Saya ingin mencetak gol di tim ini karena saya tahu bahwa gol sangat penting dalam kompetisi ini.” kata bomber Real Madrid itu.

Keyakinan Benzema

Lebih lanjut, Benzema juga menegaskan bahwa dirinya tetap merasa percaya diri meski tak sedikit pihak yang meragukan kualitasnya setelah enam tahun absen dari Les Bleus.

“Saya tidak pernah meragukan diri saya sendiri, tetapi saya tahu ada harapan dari saya dari negara ini,” kata Benzema.

“Saya berhasil mencetak gol dan saya akan menikmatinya bersama semua orang.” kata pemain berusia 33 tahun itu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250