Kapolda Metro Jaya Memimpin Pelaksanaan Pembagian Bansos Di Kota Depok

  • Whatsapp
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran memimpin penyaluran bansos di Kota Depok, Jawa Barat. Bantuan sosial tersebut diberikan selama masa PPKM Darurat kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.
banner 300x250

Havana88 –  Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran memimpin penyaluran bansos di Kota Depok, Jawa Barat. Bantuan sosial tersebut diberikan selama masa PPKM Darurat kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

“Situasi pandemi COVID-19 dan pelaksanaan PPKM Darurat berdampak pada perekonomian masyarakat. Oleh karena itu, seluruh anggota wajib memberikan bantuan sembako dari pemerintah kepada saudara-saudara kita yang terkena dampak,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Fadil Imran di Polsek Metro Depok, Jawa Barat, Minggu. (18/7/2021).

Read More

Bantuan sosial tersebut nantinya akan menyasar pedagang kaki lima, ojek online (ojol), dan kelompok pekerja harian lainnya. Tujuannya untuk meringankan beban di masa pandemi COVID-19 dan selama pelaksanaan PPKM Darurat.

“Banyak pedagang kecil, tukang ojol, pedagang kaki lima, kelompok buruh harian yang menggantungkan mata pencahariannya dari bekerja setiap hari. Tolong sampaikan bantuan sembako ini secara langsung, semoga bisa meringankan beban di masa pandemi, pada masa PPKM Darurat,” kata Fadil.

Bantuan sosial tersebut berupa beras, gula, susu dan minyak. Petugas dari kepolisian akan menyalurkan bantuan sosial tersebut ke kampung-kampung kumuh, pemukiman padat penduduk, dan warga lain yang terdampak PPKM Darurat.

“Kami memberikan bantuan seperti beras, gula, susu, minyak ke desa-desa kumuh, pemukiman padat penduduk, dan warga terdampak lainnya seperti pedagang kaki lima, semoga bermanfaat,” kata Fadil.

“Ini akan terus kami lakukan setiap hari dari Kodim, dari kepolisian, bersama dengan Pemkot Depok,” lanjut Fadil.

Selain itu, kata Fadil, pihaknya akan terus menggalakkan kegiatan vaksinasi yang tersebar di seluruh wilayah Kota Depok.

“Vaksin akan terus kita jalankan, setiap hari di sini (Polres Metro Depok) kita berikan 400 dosis, dan di beberapa titik lain di wilayah Depok,” kata Fadil.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250