Kabar Duka, Ayahanda Vokalis Geisha Regina Poetiray Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Vokalis Geisha, Regina Poetiray, saat ini sedang berduka. Ayahnya, Reggy Poetiray, diketahui meninggal dunia
banner 300x250

Havana88- Vokalis Geisha, Regina Poetiray, saat ini sedang berduka. Ayahnya, Reggy Poetiray, diketahui meninggal dunia pada Rabu (21/7/2021).

Kabar duka tersebut disampaikan Ofis selaku perwakilan Regina dan Rheno dari Musica Studios. Ofis mengatakan, sebelumnya Reggy Poetiray pernah terpapar Covid-19.

Read More

Namun beberapa waktu lalu ayah Regina Poetiray dinyatakan telah sembuh dari Covid-19.

Sudah Negatif

“Obrolan terakhir dengan almarhum beberapa hari yang lalu. Kemarin hasilnya negatif. Tapi Tuhan berkehendak lain. Saya harap dia beristirahat di sana,” kata Ofis.

unggahan Regina

Ayah Regina Poetiray mengembuskan napas terakhir di RS Hermina Bekasi, Senin (21/7/2021) malam ini. Regina Poetiray sendiri melalui unggahan di Instagramnya berpamitan dengan sang ayah.

“Semua baik-baik saja. Aku sangat mencintaimu, papa! Tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkan betapa beruntungnya aku memiliki ayah yang hebat sepertimu. Itu berarti ini adalah waktu Tuhan untuk papa sekarang. Aku sangat bahagia ayah sekarang! Sampai jumpa! Sebentar ya, bigboss! Terima kasih banyak ya Yesus,” tulis Regina.

Duka Cita

Ungkapan belasungkawa dan bela sungkawa pun langsung membanjiri unggahan Regina Poetiray. Mereka menawarkan doa dan dorongan untuk Regina dan keluarganya.

“Belasungkawa terdalam saya @reginapoetiray,” tulis Chicco Jerikho.

“Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya Regina..🙏 kuatkan hati papa telah diberikan tempat terbaik di surga,” ucap Judika.

“Hilang juga @reginapoetiray @rhenopoetiray Kalian kuat 🙏🏼” tulis NOAH band.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250