Kabar Duka, Alino Octavian Pemain Suara Hati Istri Indosiar Dikabarkan Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Kabar duka kembali hadir di dunia hiburan Tanah Air. Alino Octavian yang dikenal lewat megaseri Suara Hati Istri Indosiar dikabarkan meninggal dunia.
banner 300x250

Havana88- Kabar duka kembali hadir di dunia hiburan Tanah Air. Alino Octavian yang dikenal lewat megaseri Suara Hati Istri Indosiar dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka itu diketahui melalui unggahan akun fanbase Alino Octavian di Instagram, Rabu (21/7/2021).

Read More

Dalam unggahan tersebut, admin fanbase sekaligus perwakilan keluarga mengatakan bahwa Alino meninggal sebelum subuh. Tepatnya pukul 04.15 WIB.

Berita

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun telah berpulang oom @alino189 hari ini, 21 Juli 2021 pukul 04.15 WIT. Semoga amal ibadahnya diterima Allah, lebarkan kuburnya, Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan, ” tulis akun tersebut.

saya menyesal

Atas nama Alino, dia meminta maaf atas semua kesalahan yang telah dilakukan mendiang dalam hidupnya.

“Maaf atas kesalahan oom @alino189 entah disengaja atau tidak….. Banyak kenangan yang tak terlupakan…. Selamat tinggal….. Saya atas nama admin fansbase dan keluarga,” tutupnya.

Keluarga

Kabar duka ini semakin terkonfirmasi melalui unggahan keluarga dan kerabat dekat Alino Octavian. Melalui unggahan di Instagram Story, ucapan belasungkawa dan doa mengiringi kepergian Alino Octavianus.

“Innalillahi wainnailahi Rojiun.. Ka Alin tidak sakit lagi.. sudah berdamai dengan Allah.. kuat, saudaraku Els.. Maafkan kesalahanmu. Alin selama ini,” tulis @susansinaga.sinaga.

“Selamat tinggal Ka I love you. Rest In Peace! Stay in Heaven, Ka. TUHAN MENCINTAI KAKA! LEBIH DARI KITA,” tulis @meitchildaac sambil memajang potret makam Alino Octavianus.

Belasungkawa

Melihat akun Instagram Alino Octavian, ucapan belasungkawa mulai membanjiri kolom komentar atas unggahan terakhir Alino. Doa juga dipanjatkan untuk Alino Octavianus dan keluarga yang ditinggalkan.

“Innalillahi wainnailaihinrajiun,,, semoga almarhum @alino189 meninggal dalam keadaan husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan… amin..,” tulis @mockha_reall.

“Innalillahi Wainnaillahi Rajiun, semoga Almarhum husnul khotimah, beliau orang yang baik dan selalu menyapa duluan saat di lokasi syuting & sudah ditraktir teman-teman di lokasi syuting. Semoga istri & anak serta keluarganya diberi ketabahan dan ikhlas, amin ya Allah 🙏🤲,” kata @citraambarsari15 .

Namun, hingga kini, penyebab kematian Alino Octavian belum diketahui.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250