Juventus Dan Arsenal, Siapa Lebih Unggul Dalam Perburuan Locatelli?

  • Whatsapp
Juventus Dan Arsenal, Siapa Lebih Unggul Dalam Perburuan Locatelli?
banner 300x250

Havana88 – Gelandang Sassuolo yang sedang naik daun, Manuel Locatelli, saat ini sedang diburu oleh Juventus dan Arsenal, namun Bianconeri disebut-sebut berada di posisi lebih unggul dari The Gunners.

Locatelli tampil menawan bersama Sassuolo usai berpisah dengan Milan. Penampilannya pun semakin menarik di musim 2020-21 kemarin.

Read More

Locatelli juga turut serta dalam skuat Italia yang bermain di Euro 2020. Pemain berusia 23 tahun itu juga tampil apik.

Alhasil, namanya melambung. Begitu juga dengan harganya.

Perburuan Locatelli Memanas
Sebelum terjun ke Euro 2020, Manuel Locatelli dikabarkan diincar Juventus dan Arsenal. Dan setelah turnamen, perburuan Locatelli memanas.

Kemudian muncul kabar bahwa Juventus dan Arsenal sama-sama berpeluang untuk bisa mendatangkan Locatelli. Sang gelandang dikatakan ingin bergabung dengan Bianconeri sementara Sassuolo dikatakan lebih memilih sang pemain untuk bergabung dengan The Gunners.

Ini ada hubungannya dengan uang. Kabarnya Arsenal siap menebus Locatelli langsung dengan harga 40 juta euro sedangkan Juve dikabarkan baru siap meminjamnya terlebih dahulu saat ini.

Juventus atau Arsenal
Kini ada kabar terkait perburuan Manuel Locatelli. Dibanding Arsenal, Juventus disebut-sebut lebih berpeluang mendatangkannya dari Sassuolo.

Kabar tersebut diklaim oleh seorang jurnalis Italia, Fabrizio Romano. Dia mengatakan Juventus selalu menjadi yang terdepan dalam perburuan Locatelli.

Pasalnya, Locatelli memang sangat ingin bergabung dengan Juventus. Dia bahkan dikatakan telah mendesak Sassuolo agar mau melepasnya ke Bianconeri.
“Juventus selalu memimpin perlombaan untuk Locatelli – pertemuan baru segera dengan Sassuolo, Manuel masih mendorong untuk bergabung dengan Juve.”

“Sikap Arsenal: mereka akan siap membayar harga Sassuolo [40 juta euro]… tetapi #AFC hanya ingin merekrut pemain dengan senang hati dan 100% yakin untuk bergabung dengan klub.”

Juventus mengincar Manuel Locatelli saat mereka mencoba membangun skuat baru di bawah Massimiliano Allegri. Sementara The Gunners berusaha menambal lini tengah mereka setelah kehilangan Martin Odegaard dan akan ditinggalkan juga oleh Granit Xhaka.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250