Juventus Berniat Akan Membawa Paul Pogba Kembali ke Turin

  • Whatsapp
Gelandang Manchester United Paul Pogba telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus musim panas ini. Namun, direktur sepakbola baru Tottenham, Fabio Paratici menegaskan hal itu sangat tidak mungkin terjadi.
banner 300x250

Havana88- Gelandang Manchester United Paul Pogba telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus musim panas ini. Namun, direktur sepakbola baru Tottenham, Fabio Paratici menegaskan hal itu sangat tidak mungkin terjadi.

Dalam beberapa pekan terakhir ada banyak rumor tentang masa depan Pogba. Pasalnya, kontrak sang gelandang di Manchester United akan habis pada musim panas 2022 mendatang.

Read More

Sejauh ini ada beberapa klub yang dikabarkan tertarik untuk mengontrak Pogba. Salah satunya adalah mantan klubnya Juventus.

Pogba bermain untuk Juventus selama empat tahun antara 2012 dan 2016. Bianconeri dilaporkan tertarik untuk membawa kembali gelandang Prancis itu.

Rumor Pogba

Paratici juga mengomentari rumor kepindahan Pogba. Menurutnya, sangat kecil kemungkinan sang pemain akan kembali ke Turin.

“Saya pikir kembalinya dia sangat sulit, tidak pernah ada momen di mana kami hampir membawanya kembali,” kata Paratici kepada Sky Sports.

Soal Chiesa

Juventus berhasil merekrut Federico Chiesa musim lalu. Pemain berusia 23 tahun itu tampil gemilang bersama Juventus dan timnas Italia di Euro 2020.

Kami selalu percaya padanya, dia berlatih dengan maksimal, dia selalu sangat terkonsentrasi, salah satu kualitas terbaik bagi seorang pemain untuk berkembang.”

Tentang Kane

Paratici juga berbicara tentang Harry Kane. Bomber Tottenham saat ini sedang dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain.

“Kami bertekad untuk mempertahankan Harry Kane selama satu tahun lagi. Saya tidak sabar untuk melihatnya bermain secara langsung.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250