Jose Mourinho Memberi Prediksi, Yang Terpaksa Mendukung Italia

  • Whatsapp
Belgia vs Italia di lanjutan Euro 2020 diprediksi bakal seru. Jose Mourinho memberikan prediksi, yang terpaksa mendukung Italia. Nah, kenapa begitu?
banner 300x250

Havana88 –  Belgia vs Italia di lanjutan Euro 2020 diprediksi bakal seru. Jose Mourinho memberikan prediksi, yang terpaksa mendukung Italia. Nah, kenapa begitu?

Babak perempat final Euro 2020 dimulai malam ini. Malam ini dini hari nanti akan ada pertandingan besar antara Belgia vs Italia yang akan dihelat di Allianz Arena, Munich, Jerman pada Sabtu (3/7) pukul 02.00 WIB.

Read More

Laga Belgia vs Italia diyakini akan berjalan panas. Kedua tim adalah favorit untuk memenangkan gelar.

Keduanya juga menorehkan rekor kemenangan 100 persen di penyisihan grup. Belgia memiliki generasi emas yang matang, sedangkan Italia memiliki komposisi pemain muda yang berbahaya.

Belgia mampu mengalahkan Portugal di babak 16 besar Euro 2020 dengan skor 1-0. Italia mengalahkan Austria 2-1 yang memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 31 pertandingan berturut-turut.

Mantan manajer MU, Chelsea dan Tottenham Hotspur, Jose Mourinho diminta memprediksi pertandingan Belgia vs Italia di perempat final Euro 2020. Menurutnya, pertandingan akan berlangsung seru.

“Itu pertandingan besar,” kata Mourinho kepada talkSport, Kamis (2/7) kemarin.

“Jika saya tidak mendukung Italia, besok ketika mereka (penggemar Italia) akan membunuh saya ketika saya mendarat. Jadi, saya memilih Italia,” tambahnya bercanda.

Jose Mourinho sendiri hari ini baru saja tiba di Roma. Mourinho melanjutkan karir kepelatihannya bersama AS Roma.

Sebelumnya, Mourinho mengatakan Italia adalah tim yang kuat di Euro 2020. Italia memiliki kekuatan yang setara, ditambah perpaduan yang baik antara pemain berpengalaman dan pemain muda.

“Sulit untuk menemukan kelemahan Italia,” katanya.

Simak informasi dan berita menarik lainnya dari Euro 2020/2021 di tautan berikut.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250