Jadi Istri Pejabat, Arumi Bachsin Berhenti Beli Barang Barang Mewah

  • Whatsapp
Jadi Istri Pejabat, Arumi Bachsin Berhenti Beli Barang Barang Mewah
banner 300x250

Havana88 – Artis Arumi Bachsin mengungkapkan kebiasaannya yang berubah sejak menikah dengan Emil Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur. Tak lagi glamor, kini ia memilih hidup sederhana.

Ibu dua anak ini mengaku tak lagi membeli barang bermerek dengan harga selangit. Saat masih menjadi publik figur, tak bisa dipungkiri ia kerap menghabiskan uang untuk membeli tas branded.

Read More

“Sebenarnya banyak faktornya. Dulu saya punya penghasilan pribadi yang banyak. Jadi saya mau belanjakan sesuka saya,” kata Arumi Bachsin di acara Viral Coffee, Senin (21/6/2021).

Mendampingi suaminya dalam setiap aktivitas, wanita berusia 27 tahun ini sadar akan sulitnya mencari rezeki. Dia tidak ingin menghabiskan uang suaminya untuk hal-hal yang tidak berguna seperti tas bermerek.

Nah, sekarang saya tidak tega jika penghasilan suami saya untuk hal-hal yang tidak berguna,” katanya.

Selain itu, Arumi Bachsin saat ini menyandang status sebagai Ketua Tim Penggerak (TP) Pembangunan Kesejahteraan Keluarga (PKK). Merawat UMKM, ia menyadari banyak produk lokal yang kualitasnya bisa bersaing dengan produk luar.

“Sekarang saya urus UMKM, semakin saya masuk ke sana semakin saya tahu kalau merek lokal jauh lebih bagus menurut saya ya,” jelasnya.

“Jadi sekarang koleksi saya berbeda. Dari merek luar atau yang besar, saya ingin menjajaki pengusaha lokal yang keren dan bagus, kualitasnya tidak kalah,” lanjut Arumi Bachsin.

Seperti diketahui, Arumi Bachsin menghabiskan masa mudanya di Jakarta sebagai aktris dan model. Ia kemudian menyusul suaminya Emil Dardak sebagai Bupati Trenggalek yang kini menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur.

Kini mereka dikaruniai dua orang anak, yakni Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250