Ivan Perisic Harus Absen Duel Kontra Spanyol Karena Positif Covid-19

  • Whatsapp
Timnas Kroasia mendapat kabar buruk jelang duel melawan Spanyol di babak 16 besar Euro 2020. Ivan Perisic harus absen karena dinyatakan positif Covid-19.
banner 300x250

Havana88Timnas Kroasia mendapat kabar buruk jelang duel melawan Spanyol di babak 16 besar Euro 2020. Ivan Perisic harus absen karena dinyatakan positif Covid-19.

Perisic harus mengisolasi diri selama 10 hari setelah menjalani tes swab rutin oleh Federasi Sepak Bola Kroasia. Untungnya, Perisic tidak menulari rekan setim dan staf pelatihnya.

Read More

“Tim medis telah mengisolasi Ivan dari tim nasional lainnya,” kata tim Kroasia dalam sebuah pernyataan.

“Kami segera memberi tahu hasil tes ini kepada otoritas kesehatan, memberikan dokumen yang diperlukan untuk perlindungan dari penyebaran virus corona.”

Kabar Perisic positif virus corona sudah dua hari dari laga final kedelapan Kroasia vs Spanyol di Stadion Parken, Kopenhagen, Senin (28/6/2021) besok malam WIB.

Memang Perisic dan rekan-rekannya akan terbang dari pusat latihan tim di Pula menuju Kopenhagen, Minggu (27/6) waktu setempat. Perisic juga diperkirakan akan absen lagi jika Kroasia mencapai semifinal pada 6 Juli.

Pemain Inter Milan itu hanya bisa tampil jika Vatreni melaju ke final 11 Juli di Wembley. Itu artinya, kerugian besar bagi Kroasia karena Perisic menjadi andalan di lini serang.

Ivan Perisic mencetak satu gol saat tim nasional Kroasia mengalahkan Skotlandia 3-1 di pertandingan terakhir babak penyisihan grup, serta memastikan mereka lolos ke babak sistem gugur.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250