Ivan Gunawan Terus Menabung, Ayu Ting Ting Minta Mahar Rp 5 M

  • Whatsapp
Ivan Gunawan Terus Menabung, Ayu Ting Ting Minta Mahar Rp 5 M
banner 300x250

Havana88 – Tantangan penyanyi Ayu Ting Ting meminta mahar Rp 5 miliar ditanggapi serius oleh Ivan Gunawan. Igun, begitu Ivan akrab disapa, kini tengah bekerja keras agar tabungannya mencapai Rp 5 miliar.

Hal itu diungkapkan Ivan Gunawan saat berbincang di kanal YouTube JNE. Awalnya, pembawa acara meminta Ivan Gunawan menjawab pertanyaan dengan cepat.

Read More

“Ayu Ting Ting atau Rossa?” kata tuan rumah.

“Ayu Ting Ting,” jawab Igun tanpa berpikir.

Setelah itu, Igun hanya menyebutkan niatnya menikahi Ayu dengan mahar Rp 500 juta. Namun katanya, pelantun Fake Address itu menolak dan meminta mahar dengan nilai fantastis.

“Ayu Ting Ting kemarin saya mau kasih mahar Rp 500 juta, dia tetap menolak, dia minta saya Rp 5 miliar, saya simpan,” kata Ivan Gunawan.

Tuan rumah terdiam mendengar pengakuan Ivan. Dia kemudian bertanya apakah Ivan Gunawan bercanda atau tidak

Apakah kamu bercanda, apakah kamu serius?” katanya.

Menjawab pertanyaan itu, Ivan Gunawan terlihat sedikit kesal. “Kamu tanya ya, saya jawab, kamu tidak percaya,” kata Ivan.

Ivan Gunawan kemudian kembali membahas niatnya menikahi Ayu. Sekali lagi, dia menyebutkan mas kawin

Aku bilang gini sama Ayu, ‘Aku punya uang idle Rp 500 juta, ini lu pegang dulu’. Dia berkata ‘oh tidak bisa. Kalau mau ama lu gue USD 5 M’,” kata Ivan mengulang kata-kata Ayu Ting Ting.

Untuk mendapatkan Rp 5 miliar, Ivan Gunawan memastikan tidak membutuhkan waktu lama.

“Berapa bulan ya. Berapa tahun,” kata Ivan Gunawan.

Kabar Ayu Ting Ting meminta mahar Rp 5 miliar terungkap saat tampil di podcast Deddy Corbuzier. Namun karena dinilai berat, ia menurunkannya menjadi Rp 3 miliar.

Belakangan, Ayu Ting Ting mengklarifikasi pernyataannya. Dia mengatakan apa yang ada dalam obrolannya dengan Deddy Corbuzier hanyalah lelucon.

Bagi Ayu Ting Ting, uang bukanlah segalanya. Tapi tanggung jawab seorang pria, itulah yang didahulukan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250