Isu Bentak Teh Ninih di Masjid, Putri Aa Gym: Ghaida Memang Banyak Dosanya

  • Whatsapp
Isu Bentak Teh Ninih di Masjid, Putri Aa Gym: Ghaida Memang Banyak Dosanya
banner 300x250

Havana88 – Drama keluarga Aa Gym memasuki babak baru ketika salah satu putranya, Muhammad Ghaza Al Ghazali mentweet status teks di Facebook pada pertengahan Juni 2021. Dia mengatakan putri Aa Gym juga berperilaku buruk.

Khususnya kepada ibu kandung, Teh Ninih. “Bahkan saya tidak bisa memahaminya karena dua posting saya (status Facebook tanggal 3 dan 6 Juni 2021 – red) kemarin, ibu saya dimarahi dan dimarahi oleh saudara perempuan saya,” tulisnya.

Unggahan akun gosip Instagram @Mak_Inpoh yang diikuti 350 ribu warga pada 13 Juni 2021 dan diberitakan banyak media online, putri Aa Gym, Ghaida Tsurayya, menjadi incaran penonton.

Saya ingat pertama kali ibu saya bercerai, saudara perempuan saya dengan blak-blakan berkata, ‘Mama munafik.’ Tepat di depan Pak KH Miftah Faridl dan itu juga bapak saya bilang,” kata Ghaza saat itu.

Lama terdiam, Ghaida Tsurayya akhirnya angkat bicara. Berawal saat ia menggelar sesi tanya jawab virtual di Instagram Stories dengan judul, “Mari berbagi, apa yang teman-teman rasakan ketika banyak istighfar.”

Sejumlah warganet turut serta. Salah satu dari mereka mentweet, “Sedih sekali melihat komentar netizen kepada Teteh, semoga mau membelanya. Kok ada yang sesama muslim tapi ucapannya jelek?”

Hal ini sebagai tanggapan atas banyaknya kritik publik setelah tuduhan Ghaida Tsurayya meneriaki Teh Ninih secara luas dilaporkan. Alhasil, kolom komentar sejumlah unggahannya pun menuai komentar julid.

Tak perlu sedih Teteh. Gda (Ghaida-red) memang memiliki banyak dosa. Episode ini membuat Gda banyak berpikir. Bayangkan jika Anda mengambil nyawa Anda sebelum Anda bertobat dari dosa yang Anda tahu atau tidak sadari, “jawabnya.

Dalam sesi tanya jawab virtual yang digelar Kamis (24/6/2021), Ghaida Tsurayya malah bersyukur. Momen panen kritik menjadi pengingat baginya untuk memperbaiki diri atau bertaubat.

Tanpa menyebutkan secara spesifik permasalahan Teh Ninih, ia mengatakan, “Sebenarnya saya bersyukur Allah masih memberi saya kesempatan untuk bertaubat. Tolong terus doakan saya, Teh, kita tidak tahu seperti apa akhir hidup kita nanti.”

Di akhir jawaban, Ghaida Tsurayya berkata, “Kata-kata buruk atau baik, itu cukup untuk menjadi pelajaran.” Hingga artikel ini disusun, baik Ghaida Tsurayya, Aa Gym, maupun Teh Ninih belum memberikan tanggapan resmi.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250