Istri Pergoki Choky Andriano yang Dikabarkan Punya Hubungan Khusus dengan Intan Permata

  • Whatsapp
Istri Pergoki Choky Andriano yang Dikabarkan Punya Hubungan Khusus dengan Intan Permata
banner 300x250

Havana88 – sinetron Choky Andriano dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan seorang wanita bernama Intan Permata. Gosip itu diungkap sang istri, Icha Andriano.

Icha Andriano mengungkapkan isu perselingkuhan itu di akun Instagram-nya. Icha terlihat marah dan meminta Intan Permata untuk menerima telepon darinya untuk membahas penyelesaian masalah ini.

Read More

“Halooooo @intannn_permata_ bisa angkat telpon atau balas WA saya? Apakah kamu ingin aku memposting semua tingkah lakumu selamanya, orang tuamu akan malu karenamu?” tulis Icha Andriano di Instagram Story, Rabu (14/7/2021).

Tak ingin dituduh begitu saja, Intan Permata pun membalas pernyataan Icha. Ia menegaskan hubungannya dengan Choky Andriano hanya sebatas teman.

“Silahkan kakak. Saya dengan @ck.andriano teman lama. Silakan tanyakan pada diri sendiri,” jawab Intan Permata.

Icha tak hanya menuduh, ia menunjukkan bukti obrolan mesra dengan Choky Andriano dan Intan Permata. Selain itu, ia juga memiliki bukti berupa video yang berisi kemesraan Choky Andriano dengan Intan Permata.

Dalam tangkapan layar yang diungkap Icha, Choky Andriano dan Intan Permata terlihat berada di sebuah kafe. Keduanya terlihat berciuman di pipi.

“Selalu ada orang baik di antara orang jahat. Terima kasih sudah mengirimkan foto dan video ini,” tulis Icha dalam foto mesra Choky Andriano dan Intan Permata.

“Maaf bagi yang merasa tidak nyaman dengan postingan ini, karena saya sudah tidak tahu lagi bagaimana menghadapi dua orang suci ini @intann_permata_ @ck.andriano,” kata Icha.

Icha mengaku terpaksa membeberkan aib rumah tangganya ke publik. Karena dia merasa tidak tahu lagi harus berbuat apa.

“Semua cara telah dilakukan untuk menghentikan hubungan mereka yang semakin intim, tetapi tidak ada jalan keluar yang baik. Jadi saya minta maaf, saya serahkan semuanya kepada netizen seberapa kuat mereka dengan sanksi dari semua teman-teman mereka,” tambah Icha.

Sementara itu, Choky Andriano sendiri belum menanggapi kabar tak menyenangkan ini.

Ini bukan kali pertama Choky Andriano diterpa isu perselingkuhan. Sebelumnya pada 2019, aktor berusia 38 tahun itu digosipkan berselingkuh. Terungkap foto Choky bermesraan dengan seorang wanita di tempat karaoke.

Namun belakangan, Choky Andriano meminta maaf.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250