Intip Gagahnya Tampilan Modifikasi Yamaha XMAX 250 Bergaya Layaknya Moge Cafe Racer

  • Whatsapp
Intip Gagahnya Tampilan Modifikasi Yamaha XMAX 250 Bergaya Layaknya Moge Cafe Racer
banner 300x250

Havana88 – Rainbow Moto Builder, rumah modifikasi asal Kota Sukabumi, secara radikal memodifikasi motor matic Yamaha XMAX ini dan menjadi ala cafe racer.

Yamaha XMAX 250 dirombak habis-habisan oleh Rainbow Motor Builder hingga menyisakan beberapa bagian seperti mesin, rangka utama depan, dudukan mesin, pelek, hingga rumah kunci.

Read More

Tentu saja yang langsung menarik perhatian motor ini adalah pemilihan tangki bensin yang digeser ke atas. Tangki Yamaha XMAX asli, diposisikan di bawah dek, persis seperti konstruksi pada Yamaha NMAX. Tangki yang digunakan pada motor ini adalah tangki milik Honda New Megapro

Bagian CVT yang besar memang menjadi tantangan tersendiri saat ingin memodifikasi motor matic. Dega memilih untuk tidak mengutak-atik bagian ini dan hanya melepas kotak filter CVT agar terlihat lebih kompak.

Kaki-kaki depan motor ini tampil sangat berotot dan mencolok. Penggunaan upside down merk Nui Racing berwarna emas ini, selain membuat peredaman motor lebih bagus, juga terlihat serasi secara tampilan.

Kemudian untuk lingkar kemudi, Dega menggunakan clip on setang dari Nui Racing. Sedangkan untuk cetakan stang seperti handle rem, master rem dan hand grip menggunakan part dari RCB.

Identitas Yamaha XMAX ini sebisa mungkin masih disandingkan oleh Dega dengan motor matic yang kini terlihat seperti cafe racer. Terlepas dari bagian CVT, jika Anda melihat lebih dekat pada rumah kunci, Anda pasti akan menyadari bahwa ini adalah Yamaha XMAX.

Untuk urusan knalpot, Rainbow Moto Builder mempercayakan knalpot buatannya berbahan stainless steel yang diberi warna hitam dari powder coating.

Untuk modifikasi Yamaha XMAX 250 bergaya cafe racer ini, Dega membebankan biaya modifikasi sebesar Rp. 40 juta. Tentunya harga modifikasi motor matic ini bukanlah harga yang tetap, karena setiap konsumen memiliki permintaan khusus atau suku cadang dengan harga yang berbeda-beda.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250