Inter Benarkan Tengah Mengincar Hector Bellerin dan Alex Telles

  • Whatsapp
CEO Inter Milan Giuseppe Marotta telah membuka tentang rumor ketertarikan timnya pada Hector Bellerin dan Alex Telles. Ia tak memungkiri jika kedua pemain tersebut mencuri perhatian anak asuhnya.
banner 300x250

Havana88- CEO Inter Milan Giuseppe Marotta telah membuka tentang rumor ketertarikan timnya pada Hector Bellerin dan Alex Telles. Ia tak memungkiri jika kedua pemain tersebut mencuri perhatian anak asuhnya.

Setelah menjuarai Serie A musim lalu, Inter menjual Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain. Saat ini mereka sedang mencari bek sayap baru.

Read More

Bek Arsenal Hector Bellerin dikabarkan menjadi incaran Inter. Bellerin dinilai bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Hakimi.

Bellerin masih terikat kontrak dua tahun di Arsenal. Namun The Gunners siap melepas, asalkan harganya pas.

Tentang Bellerin

Marotta menegaskan timnya ingin mendatangkan amunisi baru. Dia mengatakan Bellerin ada di radar mereka.

“Bellerin adalah pemain yang kami ikuti, tetapi dia bukan pemain kami jadi saya tidak bisa mengatakan lebih banyak tentang dia karena itu sangat tidak sopan,” kata Marotta kepada Sky Italia.

Tentang Telles

Inter dikabarkan juga ingin merekrut Alex Telles. Bek Manchester United itu akan diplot sebagai pengganti Ashley Young yang kembali ke Inggris.

“Saya tidak mengesampingkan apa pun, dalam sepak bola apa pun bisa terjadi. Saat ini kami fokus mengevaluasi semua peluang.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250