Inggris Bak Lulus Ujian Karakter Sebelum Menantang Italia

  • Whatsapp
Inggris memastikan satu tempat di final Euro 2020 melalui pertarungan sengit dengan Denmark. Inggris seperti lulus ujian karakter sebelum menantang Italia.
banner 300x250

Havana88 –  Inggris memastikan satu tempat di final Euro 2020 melalui pertarungan sengit dengan Denmark. Inggris seperti lulus ujian karakter sebelum menantang Italia.

Inggris berjuang mengatasi Denmark 2-1 di semifinal Euro 2020 di Wembley, Kamis (8/7/2021) dini hari WIB. Meski tampil dominan dengan 10 peluang tepat sasaran berbanding tiga, The Three Lions membutuhkan penalti di perpanjangan waktu untuk mengunci kemenangan.

Read More

Tertinggal usai ditaklukkan Mikkel Damsgaard, Inggris menyamakan kedudukan berkat gol bunuh diri Simon Kjaer. Di perpanjangan waktu, penalti Harry Kane ditepis tetapi dia menangkap bola pantul ke gawang.

Selain sangat merepotkan, Denmark benar-benar menjadi ujian mental bagi Inggris. Sebagai catatan, ini merupakan kali pertama Inggris merasa tertinggal di Euro 2020, ditambah gol pertama yang tercipta ke gawang mereka.

Kapten Inggris Harry Kane percaya ini sedikit banyak membuktikan bahwa timnya tidak mudah hancur secara psikologis. Sekali lagi Inggris menjawab kritik yang mengalir di awal turnamen, bahwa mereka tidak cukup tangguh.

“Kami sudah mengatakannya selama ini, kami bisa mendiskusikan ini sebanyak yang kami bisa, tetapi yang terpenting adalah performa di lapangan. Ini pertama kalinya kami tertinggal, kami tetap tenang, tidak ada kepanikan,” kata penyerang Tottenham Hotspur itu.

“Kami menciptakan beberapa peluang setelah itu. Kemudian kami berhasil menemukan celah. Babak kedua, kami mengendalikan permainan dengan baik. Permainan seperti ini tentang karakter, tentang berusaha keras, tentang kepercayaan. Kami memiliki itu di skuat ini,” tambah Harry Kane. . dikutip dari Guardian.

Inggris selanjutnya akan menghadapi Italia pada final Euro 2020 di Wembley, Senin (12/7/2021) dini hari WIB.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250