Ikuti Prosesi Pemakaman Suami, Tangis Joanna Alexandra Pecah

  • Whatsapp
Ikuti Prosesi Pemakaman Suami, Tangis Joanna Alexandra Pecah
banner 300x250

Havana88Berita, Setelah dirundung duka, Joanna Alexandra terlihat ikut mengantar mendiang suami ke peristirahatan terakhirnya. Pemakaman dilaksanakan pada Minggu, (9/5) di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Dalam proses pemakaman tersebut, suasana pilu keluarga tak bisa disembunyikan. Bahkan pemeran film Catatan Akhir Sekolah tersebut terlihat tak bisa membendung air matanyanya tat kala peti jenazah suaminya masuk ke liang lahat untuk dimakamkan.

Read More

Bukan hanya Joanna sebagai istri, kesedihan pun nampak jelas pada raut wajah segenap keluarga dan kerabat Joanna dan mendiang Raditya. Bahkan putri kedua mereka, Zeraiah Moria Putra, terlihat merangkul ibunya tersebut atas kepergian sang ayah.

Ditinggal suami tercinta untuk selamanya, membuat Joanna tak mampu menahan pilu. Bahkan ketika prosesi tabur bunga, pipinya masih dibanjiri air mata.

Sempat Sembuh dari Covid-19

Sebelumnya Raditya Oloan, suami Joanna diketahui meninggal dunia pada Kamis (6/5) lalu, setelah dirinya dinyatakan sembuh dari Covid-19. Namun setelahnya diketahui tubuhnya diserang badai sitokin.

Ayah dari Joanna pun memberikan keterangan bahwasanya suami dari anaknya sempat menjalani perawatan beberapa hari di Wisma Atlet. Lalu dirujuk ke Rumah Sakit Persahabatan Jakarta, setelah diketahui mengidap komorbid asma, dan pada akhirnya menjadi tempat untuk menghembuskan nafas terakhir.

Minta Doa

Ketika sang suami sebelumnya diketahui diserang penyakit sesaat setelah dirinya dinyatakan bebas dari hantaman Covid-19, Joanna sempat meminta dukungan doa melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Dengan ikhtiarnya mendapatkan banyak doa, ia berharap kesembuhan bagi mendiang Raditya.

Takdir

Setelah prosesi berakhir, ayah Joanna, Jeffrey Kairupan, mewakili segenap keluarga dan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang membantu melancarkan proses pemakaman menantunya tersebut. Meskipun sama-sama merasa luka dan duka, namun terlihat ia berusaha lebih tegar.

Ia juga berkata bahwa mendiang menantunya telah menjalani proses pengobatan hingga akhirnya dinyatakan negatif Covid-19, lalu tiba-tiba badai sitokin menyerang. Bagi Jeffrey, apa yang terjadi pada menantunya merupakan takdir yang sudah digariskan oleh Tuhan. Perjuangan dan pengabdian Raditya Oloan dikatakan sudah selesai, dan kini saat baginya untuk istirahat.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250