Ibunda Mengatakan Kondisi Ferry Irawan Sudah Sedikit Lebih Baik

  • Whatsapp
Aktor Ferry Irawan sempat mendapat perawatan intensif di rumah sakit akibat pecahnya pembuluh darah sel motorik dan saraf terjepit. Kini kondisi pria yang melambung tinggi itu usai bermain dalam sinetron Melati di SCTV, perlahan mulai membaik.
banner 300x250

Havana88- Aktor Ferry Irawan sempat mendapat perawatan intensif di rumah sakit akibat pecahnya pembuluh darah sel motorik dan saraf terjepit. Kini kondisi pria yang melambung tinggi itu usai bermain dalam sinetron Melati di SCTV, perlahan mulai membaik.

Namun, suami Anggia Novita harus tetap menjalani rawat jalan untuk mengontrol kondisi kesehatannya.

Read More

“Sekarang sudah sedikit lebih baik (dan tidak) seperti kemarin,” kata Hariati, ibunda Ferry Irawan, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.com, Selasa (6/7/2021).

Alternatif

Tak hanya dokter perawat, Ferry Irawan juga menjalani pengobatan alternatif. Namun, setelah pemerintah menetapkan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM), Ferry tidak lagi menjalani pengobatan alternatif.

“Hanya saja sekarang susah untuk mencari alternatif. Karena takut, dia ditahan langsung (kontak langsung),” kata Hariati.

Kambuh

Meski berangsur membaik, namun saat penyakitnya kambuh, Ferry masih merasakan sakit. Ari, adik Ferry Irawan, membantu sebisa mungkin meringankan rasa sakit adiknya.

“Karena kalau kambuh, saya tahan saja begini, sebelah sini, jadi dia tidak bisa tidur,” kata Ari.

Kesulitan Jalan

Ari mengatakan sangat sulit bagi adiknya untuk berjalan sendiri. Meski begitu, dia masih bisa berkomunikasi dengan baik seperti dulu.

“Jadi saat jalan dengan leher miring. Alhamdulillah masih bisa berkomunikasi,” kata Ari.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250