Ibunda Irwansyah Drop Usai Jalani Isolasi Mandiri

  • Whatsapp
Ibunda Irwansyah Drop Usai Jalani Isolasi Mandiri
banner 300x250

Havana88 – Ayah Irwansyah, Umar Efendi, meninggal pada Kamis 8 Juli 2021. Ayah Irwansyah meninggal dunia setelah terpapar Covid-19 karena memiliki penyakit bawaan.

Saat ini, dalam keadaan berduka, Irwansyah dalam kondisi khawatir karena ibunya harus berjuang melawan Covid-19. Ibu Irwansyah juga harus menjalani isolasi mandiri.

Read More

Namun, setelah menjalani isolasi mandiri selama lima hari di rumah, istri Irwansyah, Zaskia Sungkar mengumumkan kondisi ibu mertuanya saat ini di Instagram.

“Kalau sudah merasa lengkap, tidak perlu lama-lama, begitulah hidup dunia. Setelah papa pergi, kondisi mama semakin turun dan kejenuhan semakin rendah meski sudah menggunakan alat bantu,” tulis Zaskia Sungkar, sebagai dikutip dari akun Instagramnya, Minggu (18/7/2021).

Kondisi ibu Irwansyah yang semakin parah membuat pihak keluarga memutuskan untuk membawa ibunya ke rumah sakit.

“Kondisi ibu saya masih sesak nafas sejak isoman di rumah hingga akhirnya masuk ICU selama 5 hari,” lanjut kakak Shireen Sungkar.

Menurut Zaskia, ibu mertuanya adalah orang yang paling menjaga kesehatannya. Tak hanya mengatur pola makan, ibu mertua juga rajin membuat jamu dan jalan-jalan keliling kompleks.

Zaskia juga meminta doa agar ibu mertuanya bisa segera sembuh dan menjalankan aktivitasnya seperti biasa. Sementara itu, Irwansyah sendiri belum mengunggah postingan terkait ibunya, namun doa dan semangat mengalir di akun Instagramnya.

“Mama adalah orang yang paling sehat di keluarga kami. Jaga makananmu dan buat jamu sendiri setiap hari, sebelum PPKM setiap pagi, saya melakukan sedikit olahraga di sekitar kompleks,” tutupnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250