Ibunda Celine Evangelista Hamil Di Usia 50 Tahun, Celine Angkat Bicara

  • Whatsapp
Reaksi Celine Evangelista tahu ibunda hamil lagi di usia 50 tahun
banner 300x250

Havana88 – Vincentia Nurul, ibu dari Celine Evangelista, dikabarkan hamil anak kembar saat berusia 50 tahun. Celine Evangelista menanggapi berita tersebut dengan senyuman.

Celine Evangelista meminta agar ibu diberikan dan didoakan kesehatannya. Ia pun berharap suatu saat kehamilan ibunya lancar.

Read More

“Doakan saja, semoga sehat-sehat saja, semuanya berjalan lancar,” kata Celine Evangelista saat ditemui usai Acara Viral Coffee Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2021) .

Ditanya soal keterbukaan sang ibu tentang kehamilannya, Celine Evangelista mengaku belum berkomunikasi dengan Vincentia Nurul. Dia hanya mendengar berita dari orang lain.

“Ceritanya belum diceritakan. Pokoknya, dengarkan saja,” katanya.

“Belum, tidak ada yang terjadi. Kita bicarakan nanti,” lanjut Celine Evangelista singkat.

Sementara itu, Celine Evangelista mengaku tidak terlalu khawatir dengan kehamilan ibunya. Celine Evangelista mengatakan itu adalah hadiah dari Tuhan.

“Tidak apa-apa, aku senang asalkan Mama senang, aku juga senang,” kata Celine Evangelista.

Sang ibu mengaku hamil anak kembar di usia 50 tahun, membuat Celine Evangelista tetap berusaha santai. Ia hanya berharap ibunya sehat dan bahagia.

“Ya itu semua kuasa Tuhan ya, mungkin itu rezeki dari Tuhan,” kata Celine Evangelista.

“Ya semoga Mama sehat dan lancar. Apapun yang membuat Mama bahagia, doakan saja ya, terima kasih,” pungkas Celine Evengalista.

Ibunda Celine Evangelista, seperti dilansir Haibunda, mengaku tak mengetahui kabar kehamilannya tersebut. Tak percaya, Vincentia Nurul masih senang mendapatkan rezeki dari calon anak kembarnya.

“Celine tidak tahu kenapa. Tidak ada komunikasi. Awalnya saya tidak percaya. Tapi ternyata Tuhan masih percaya saya,” kata Vincetia Nurul.

“Insya Allah sehat-sehat saja, tidak akan ada masalah,” kata ibunda Celine Evangelista itu.

Vincentia Nurul merasa kehamilannya adalah jawaban atas doa-doanya. Dia sangat ingin bersama anak-anaknya.

“Saya memang bilang, saya mau kumpul sama anak-anak saya. Selalu setiap saya sholat, berdoa, sujud saya minta kesehatan, keselamatan, bayi saya sampai hamil, insya Allah semua selamat dan sehat,” harap ibu Celine. penginjil

banner 300x250

Related posts

banner 300x250