Heboh Kabar Suami Artis Senior Dana Christina Dikabarkan Meninggal Dunia karena Covid-19

  • Whatsapp
Heboh Kabar Suami Artis Senior Dana Christina Dikabarkan Meninggal Dunia karena Covid-19
banner 300x250

Havana88 – Suami artis senior Dana Christina, Hadi Sutoyo dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut ramai di percakapan Grup WhatsApp dan media sosial. Ternyata kabar tersebut tidak benar. Wartawan senior Ilham Bintang langsung mengkonfirmasi ke Dana, dan itu semua tidak benar.

Bintang film Kabut Sutra Ungu itu mengaku lemah saat pertama kali mendapat informasi kabar tidak benar itu. Dia juga mengatakan bahwa kondisi suaminya baik-baik saja.

Read More

“Suami saya baik-baik saja, Bung Ilham. Hanya saja saya lemah ketika membaca ucapan belasungkawa yang beredar di FB, WAG, dan mereka yang menjawab langsung ke saya. Padahal, suami saya baik-baik saja. Seperti yang saya katakan. Suami saya baik-baik saja. ,” kata Dana Christina kepada Ilham Bintang, seperti dilansir Antaranews, Kamis (15/7/2021).

Sebelumnya, Kamis (15/7/2021) Artis Senior WAG dihebohkan dengan kabar meninggalnya suami Dana Christina. Artis senior Widyawati bahkan sempat mengunggah kabar duka bahwa Hadi Sutoyo, suami dari Dana Christina, meninggal Rabu (14/7/2021) malam pukul 11.00 WIB di RS Paru Cisarua, Jawa Barat akibat terpapar Covid-19. Jenazah almarhum yang dirawat di sana sejak pekan lalu, Kamis pukul 04.00 WIB dimakamkan di Cisarua.

Aktris berdarah Indo yang pernah masuk nominasi Piala Citra dalam film Lebak Membara 1984 itu kembali menegaskan bahwa suaminya belum meninggal.

Dana mengaku pernah terpapar Covid-19. Tiga hari setelah suaminya dinyatakan positif. Seorang anak juga terpapar tetapi mengasingkan diri di rumah. Dana sempat dirawat di RS Azra, Bogor, sepekan lalu. Suaminya, Hadi Suyono, dirawat di RS Paru Cisarua.

“Apakah kamu sudah menghubungi suamimu?” tanya Ilham Bintang.

“Belum. Tapi dari anak saya yang ngurus bapaknya barusan katanya papa baik-baik saja,” ujarnya.

Bintang film Troops Dare to Die, Tiger Man Revenge, dan Three Women’s Faces itu mengaku sudah sembuh dan diperbolehkan pulang.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250