Harry Maguire Mengungkapkan Suramnya Atmosfer Inggris Usai Kekalahan

  • Whatsapp
Inggris harus menunggu lebih lama lagi setelah Italia menjuarai Piala Eropa 2020. Harry Maguire mengungkapkan suasana suram Inggris pasca kekalahan tersebut.
banner 300x250

Havana88 –  Inggris harus menunggu lebih lama lagi setelah Italia menjuarai Piala Eropa 2020. Harry Maguire mengungkapkan suasana suram Inggris pasca kekalahan tersebut.

Final Euro 2020 antara Inggris dan Italia akan digelar di Wembley, London, Senin (12/7) WIB. The Three Lions akhirnya tumbang lewat adu penalti 2-3 setelah kedua tim bermain imbang 1-1 hingga perpanjangan waktu.

Read More

Padahal, Inggris mengawali pertandingan dengan baik setelah mencetak gol cepat Luke Shaw di menit kedua. Namun, Gli Azzurri mendominasi babak kedua sehingga mampu menciptakan gol balasan melalui tembakan Leonardo Bonucci dari jarak dekat.

Kedudukan tidak berubah hingga akhir perpanjangan waktu kemudian pertandingan dilanjutkan ke adu penalti. Maguire berhasil mengonversi penalti Inggris, tetapi tiga rekan satu timnya; Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Bakayo Saka gagal memastikan Italia menang.

Dengan demikian puasa gelar Inggris berlanjut. The Three Lions terakhir kali mengangkat trofi saat menjuarai Piala Dunia 1966 atau 55 tahun lalu.

“Kami patah hati, kecewa, sangat sedih, para pemain hancur,” katanya seperti dikutip dari Daily Mail. “Kami memberikan segalanya di sana, Anda melihat sendiri permainannya sulit. Kami unggul di babak pertama, mereka mencetak gol di babak kedua, perpanjangan waktu bisa saja berbeda.”

“Kami lebih baik di babak kedua perpanjangan waktu dan memberi tekanan pada mereka. Memutuskan melalui adu penalti mengecewakan dan kalah dalam pertandingan bukanlah yang kami inginkan. Kami ingin membawa pulang trofi dan itu memalukan,” lanjut center Inggris itu. -kembali.

“Mereka adalah tim yang hebat, pujian untuk Italia karena telah fantastis sepanjang turnamen,” tambah Maguire setelah Inggris hanya menjadi runner-up di Euro 2020.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250