Harry Kane Membuktikan Kualitasnya Sebagai Striker Top

  • Whatsapp
Harry Kane akhirnya mencetak gol pertamanya di Euro 2020. Ia menjadi salah satu pahlawan kemenangan Inggris atas Jerman di Euro 2020.
banner 300x250

Havana88- Harry Kane akhirnya mencetak gol pertamanya di Euro 2020. Ia menjadi salah satu pahlawan kemenangan Inggris atas Jerman di Euro 2020.

Selasa (29/6/2021), Inggris mengalahkan Jerman dengan skor 2-0 dalam duel babak 16 besar Euro 2020. Duel di Stadion Wembley kali ini dirayakan langsung oleh pihak suporter Inggris.

Read More

Pertandingan pun berlangsung ketat antara dua tim papan atas yang sama kuatnya, hingga akhirnya Raheem Sterling membuka keunggulan Inggris pada menit ke-75.

Setelah itu, giliran Kane yang mencetak gol pertamanya di Euro 2020 sekaligus mengunci kemenangan 2-0 Inggris.

Menyamai rekor Rooney

Satu gol Kane untuk Inggris membuatnya menyamai rekor Wayne Rooney dalam menyumbang gol untuk Inggris di turnamen besar. Dia telah mencetak total 7 gol.

Kane masih harus mengejar ketertinggalan Alan Shearer (9) dan Gary Lineker (10) jika ingin menjadi pencetak gol terbanyak Inggris di Piala Dunia dan Euro.

Cocok dengan Southgate

Kane telah mencetak total 30 gol untuk Southgate Inggris. Sepertinya dia sangat cocok dengan gaya bermain Inggris saat ini.

Gol ini juga membuktikan bahwa Kane sudah diragukan sejak awal turnamen. Bahkan sempat ada ide untuk memesan Kane karena kontribusinya yang minim.

Penting untuk juara champion

Kane membuktikan kualitasnya sebagai striker top. Ia hanya membutuhkan pasokan bola yang matang untuk mencetak gol, kali ini ia dilayani oleh Jack Grealish.

Gol pertama ini bisa menjadi tambahan tenaga bagi Kane. Perannya untuk perempat final dan seterusnya mungkin akan sangat penting bagi Inggris.

Bagaimanapun, Kane adalah pencetak gol terbanyak Inggris. Dia mungkin baru saja memukul keran.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250