Guardians 3 Berpotensi Film Marvel Terakhir yang Diperankan Oleh Dave Bautista

  • Whatsapp
Guardians 3 Berpotensi Film Marvel Terakhir yang Diperankan Oleh Dave Bautista
banner 300x250

Havana88Hiburan, Karakter Drax the Destroyer kembali diperankan oleh Aktor Dave Bautista didalam film Guardians Of The Galaxy Vol.3 atau diseebut Guardians 3. Ia menuturkan film tersebut akan berpotensi menjadi film terakhir baginya bergabung di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dalam wawancara dengan Digital Spy yang dilansir Ace Showbiz, mantan pegulat yang beralih menjadi aktor ini mengungkapkan hal tersebut. Bautista menuturkan sebagaimana diketahui, bahwa ia mempunyai kontrak dengan Marvel Studios sampai dengan film Guardians Of The Galaxy Vol.3.

Read More

Dalam Guardians of the Galaxy tahun 2014, karakter Drax pun pertama kali tampil. Ia memerankan sebagai seorang narapidana penjara Kyln yang kemudian bertemu dengan.

Sejak saat itu Darx, Peter Quill, Gamora, Rocket, serta Groot dikenal dengan nama Guardians of the Galaxy. Drax tampil dalam berbagai film MCU, seperti Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017), Avengers: Infinity War (2018), serta Avengers: Endgame (2019).

Sementara itu, Drax pun mengomentari berita mengenai film lepas Guardians of the Galaxy yang difokuskan pada Drax dan Mantis, dimana itu adalah ide sutradara James Gunn yang sampai sekarang belum menemukan kepastian yang jelas.

Bautista menambahkan bahwa Sutradara James sangat ingin membuat film Drax dan Mantis, dan ia merasa bahwa itu merupakan ide yang luar biasa. Akan tetapi ia belum mendengar kelanjutan dari studio. Ia merasa bahwa mereka sepertinya tidak terlalu tertarik, atau bisa juga tidak cocok dengan cara mereka merencanakan sesuatu.

Karakter Mantis berbeda dengan Drax, dimana dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 karakter Mantis yang diperankan oleh Pom Klementieff baru muncul. Drax dan Mantis mempunyai hubungan yang unik disebabkan oleh pola pikir mereka yang sangat berbeda.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250