Granit Xhaka Isyaratkan Keinginannya Meninggalkan Arsenal

  • Whatsapp
Gelandang Arsenal Granit Xhaka telah mengisyaratkan dia siap untuk meninggalkan Stadion Emirates di tengah laporan minat dari AS Roma.
banner 300x250

Havana88- Gelandang Arsenal Granit Xhaka telah mengisyaratkan dia siap untuk meninggalkan Stadion Emirates di tengah laporan minat dari AS Roma.

Xhaka telah bermain untuk Arsenal selama lima tahun terakhir. Dia mengalami pasang surut di klub.

Read More

Dia bahkan bentrok dengan fans Arsenal. Alhasil, pemain Swiss itu diasingkan untuk beberapa waktu dari skuad The Gunners.

Saat ini Xhaka masih terikat kontrak dengan Arsenal hingga 2023. Namun sepertinya ia bisa meninggalkan Emirates Stadium pada musim panas ini.

isyarat Xhaka

Granit Xhaka baru-baru ini dikaitkan dengan AS Roma. Ia disebut-sebut diminati oleh pelatih baru I Lupi, Jose Mourinho.

Xhaka saat ini bertugas dengan Swiss di Euro 2020. Dia akan memiliki pertandingan melawan Prancis di Italia.

Xhaka kemudian ditanya apakah dia menikmati waktunya di Roma. “Sangat menyenangkan ya,” jawab Xhaka seperti dilansir Goal.

Dia kemudian ditanya apakah dia telah memberi tahu Arsenal bahwa dia berniat meninggalkan klub musim panas ini. Dia menjawab: “Arsenal tahu apa yang ingin saya lakukan,” serunya.

Bangga dengan Xhaka

Granit Xhaka sebelumnya sempat angkat bicara soal ketertarikan Jose Mourinho. Terus terang, dia mengaku bangga pelatih sekaliber Mourinho menginginkan jasanya.

“Sejujurnya, saya tidak mendengar apa yang Mourinho katakan tentang saya. Tapi itu membuat Anda bangga. Semua orang tahu Mourinho, tahu apa yang telah dia capai. Mourinho tahu bagaimana memenangkan gelar.”

“Sekarang Anda dapat melihat pekerjaan apa yang telah saya lakukan selama beberapa tahun terakhir,” kata Xhaka.

AS Roma sebelumnya dikabarkan telah melepas tawaran sebesar 13 juta poundsterling kepada Arsenal untuk memboyong Granit Xhaka namun berakhir dengan penolakan. Roma tampaknya tidak akan menyerah dan akan membuat tawaran lain.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250