Gofar Hilman Minta Maaf, dan Ingin Segera Menyelesaikan Masalah Tuduhan Pelecehan Seksual yang Menimpanya

  • Whatsapp
Kasus dugaan pelecehan seksual terhadap Gofar Hilman membuatnya terpuruk selama dua pekan. Meski begitu penyiar radio ini tetap membantah telah melecehkan seorang wanita.
banner 300x250

Havana88- Kasus dugaan pelecehan seksual terhadap Gofar Hilman membuatnya terpuruk selama dua pekan. Meski begitu penyiar radio ini tetap membantah telah melecehkan seorang wanita.

Tak terima dituding seperti itu, pemilik nama Abdul Gofar Hilman akan menyelesaikan masalah ini.

Read More

saya menyesal

Dalam video yang diunggah, Gofar Hilman tidak memungkiri bahwa caranya membuat konten tidak bisa diterima semua orang.

“Saya di sini untuk meminta maaf kepada semua orang. Cara saya berbicara, cara saya berkomunikasi, konten saya, cara saya berekspresi mungkin tidak diterima oleh banyak orang, saya minta maaf,” katanya.

Jujur

Gofar menjelaskan, apa yang dilakukannya hanya untuk mengekspresikan ekspresinya dalam karyanya.

“Aku hanya ingin jujur pada diriku sendiri. Aku hanya ingin jujur dalam pekerjaanku, aku hanya ingin jujur dalam ekspresiku, itu saja, tidak berarti apa-apa,” lanjutnya.

Jangan Ambil Untung

Penyiar radio yang pernah memecahkan rekor MURI ini mengatakan, meski bicaranya tentang seks dan perempuan, ia tidak akan memanfaatkan situasi yang ada.

“Karena saya sangat menghormati kebebasan berekspresi orang. Termasuk kebebasan berekspresi perempuan. Dan saya tidak akan mengambil keuntungan atau kesempatan yang bisa membuat tindakan saya memalukan,” lanjutnya.

Serius

Untuk itu, dia menegaskan bahwa kasus yang menimpa dirinya akan ditanggapi dengan serius.

“Dan sekali lagi, saya sangat serius menangani kasus ini. Karena bukan hanya kerugian yang saya alami, tapi karena ini sangat bertentangan dengan apa yang saya yakini dan saya jalani,” tambahnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250