Godvin Triastama, Astrologist Muda yang Jago Baca Ramalan Zodiak Selebriti

  • Whatsapp
Godvin Triastama, Astrologist Muda yang Jago Baca Ramalan Zodiak Selebriti
banner 300x250

Havana88 – Godvin Triastama tidak pernah menyangka bahwa dirinya akan dikenal luas sebagai ahli astrologi. Kemampuannya mempelajari pergerakan elemen planet dan matahari, kemudian menghubungkannya dengan kondisi manusia, telah diakui oleh berbagai kalangan.

Astrolog juga dikenal memiliki kemampuan membaca garis nasib seseorang melalui zodiaknya masing-masing. Untuk itu, pemilik nama lengkap Godvin Triastama Simamora ini pernah membacakan shio kepada artis tersebut.

Godvin Triastama pernah membahas zodiak dengan Nindy Ayunda dan Ivan Gunawan. Ia juga kerap membahas rasi bintang selebriti ibu kota dengan berbagai penjelasan yang sebenarnya dialami oleh pemilik shio.

Pria lulusan Universitas Diponegoro ini memilih menjadi ahli astrologi meski sebenarnya profesi tersebut kurang populer. Terlebih lagi, jurusan yang dia ambil adalah Hukum.

“Pada dasarnya saya mahasiswa jurusan Hukum,” kata Godvin Triastama saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

kereta dorong Godvin Triastama Simamora (Foto: Dok Pribadi)
Ia mulai dikenal sejak membagikan hal-hal terkait zodiak di akun Instagramnya @godvin. Pria kelahiran 22 November 1993 ini mulai konsisten mengunggah konten zodiak sejak awal pandemi pada akhir Maret 2020.

“Saya mencoba membuat ramalan zodiak dengan topik yang relevan dari kehidupan manusia. Tentang pasangan, kecocokan, hubungan cinta, dan ternyata banyak yang menyukainya,” jelas Godvin.

Pria asli Pontianak ini mendapat peluang yang membuat popularitasnya naik. Hingga tampil di layar kaca dan bekerja sama dengan selebriti ternama.

“Suatu hari, Kak Ivan Gunawan mengirim dm ke Instagram dan menawarkan untuk menulis tentang zodiak dalam bisnis kulinernya Kopi Kedjora. Pengalaman yang tak terduga dan saya sangat senang karena hobi astrologi saya terakomodir,” lanjut Godvin.

Godvin Triastama Simamora (https://www.instagram.com/p/CBgUYvfpNAY/)
Ketika mulai menemukan minat dalam dunia Astrologi karena satu dan lain alasan, Godvin memutuskan untuk mempelajari lebih dalam sains. Bahkan ia sempat mengikuti kursus selama 1 bulan hingga akhirnya mendapatkan sertifikat dari Alexander Kolesnikov pada 3 Agustus 2020 kemarin.

Selain mempelajari dunia astrologi dari pelajaran yang diikutinya, Godvin juga selalu mempelajari ilmu tersebut secara otodidak. Alhasil, ia kini memiliki pengetahuan yang luar biasa tentang dunia zodiak, ramalan, rasi bintang dan sejenisnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250