Gary Iskak Pulang dari Rumah Sakit Dan Harus Menjalani Perawatan Intensif

  • Whatsapp
Gary Iskak akhirnya diperbolehkan pulang setelah menjalani perawatan intensif akibat penurunan fungsi hati. Hal itu disampaikan sang istri, Richa Novisha.
banner 300x250

Havana88- Gary Iskak akhirnya diperbolehkan pulang setelah menjalani perawatan intensif akibat penurunan fungsi hati. Hal itu disampaikan sang istri, Richa Novisha.

Melalui Instagramnya, Richa Novisha merasa bersyukur karena kondisi suaminya berangsur membaik. Bintang film From London to Bali ini akan berobat jalan.

Read More

“Alhamdulillah selamat datang di rumah, terima kasih banyak teman-teman atas doanya untuk suami. Bisa pulang berobat, tentunya dengan perawatan kesehatan yang ekstra ketat,” tulis ibu dua anak ini, Jumat (25/6/ 2021).

Bersamaan dengan informasi itu, Richa Novisha menunjukkan pemilik nama asli Gary Muhammad Iskak yang sedang duduk di kursi roda. Pria bertato ini berpose bersama kerabatnya.

Doa

Richa Novisha juga mendoakan semua yang telah mendoakan kebaikan untuk suaminya.

“Kalian orang baik yang sudah sangat baik dengan saya dan keluarga, semoga Allah selalu melindungi dan memberikan kesehatan, terima kasih banyak,” tutupnya.

Penurunan Fungsi Hati

Sebelumnya, Gary Iskak dikabarkan mengidap kanker hati. Namun, hal itu dibantah pihak keluarga melalui sahabatnya, Chef Haryo. Namun yang jelas, Gary mengalami penurunan fungsi hati.

“Pagi ini Icha telepon saya pribadi. Katanya ‘Mas Haryo, untuk mendiagnosa, memberi informasi tentang sirosis hati terlalu jauh’,” kata Chef Haryo, dalam acara Viral Coffee, Senin (21/6/2021).

Bukan Kanker

Hal senada juga dikatakan sepupu Gary, Pasha. Saudara laki-laki itu tidak menderita kanker hati seperti yang telah dilaporkan.

“Ada kabar ada, saya lupa bahasanya, saya tidak mengerti bahasa medisnya, tapi kanker hati tidak ada sama sekali. Masih ada diagnosa yang lebih berkelanjutan, harus dicermati dulu. Kalau ada indikasi liver kanker, insya Allah tidak akan kambuh lagi,” kata Pasha.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250