Gading Marten Suka Ketakutan saat Bangun Dini Hari Gara-Gara Kejadian Mistis

  • Whatsapp
Gading Marten Suka Ketakutan saat Bangun Dini Hari Gara-Gara Kejadian Mistis
banner 300x250

Havana88 – Gading Marten baru-baru ini mengakui satu hal yang jarang diketahui banyak orang. Ternyata, selama ini aktor film Love for Sale ini memiliki ketakutan yang besar pada waktu-waktu tertentu.

Mantan suami Gisel ini mengaku sering merasa takut ketika bangun pagi tiba-tiba. Selain itu, Kamis malam juga merupakan waktu yang buruk bagi sang aktor.

Read More

Bercerita dalam vlog Armand Maulana, ternyata Gading Marten pernah mengalami kejadian mistis yang menurutnya cukup mengerikan. Akibatnya, dia sekarang merasa trauma pada saat-saat itu.

Gading mengaku pernah melihat makhluk tak kasat mata secara langsung. Padahal, menurut dia, sosok makhluk yang dilihatnya begitu besar sehingga tidak bisa menggambarkannya secara kongkrit.

“Saya bangun, bangun, melihat bayangan hitam yang sangat besar. Berbentuk!” Kisah Gading Marten menggambarkan pengalamannya dari channel YouTube Armad Maulana.

“Entah bagaimana, jika Anda melihat setan, Anda tahu, tetapi Anda tidak dapat menggambarkannya. Itu sangat besar!” dia menjelaskan.

Gading Marten pun melanjutkan ceritanya dengan menggambarkan reaksinya saat pertama kali melihat makhluk tak kasat mata di hadapannya setelah terbangun dari tidurnya.

“Menangis, tidak bisa berbuat apa-apa,” jelasnya

Karena kejadian menakutkan itu, Gading merasakan dampaknya secara psikologis. Sangat mudah untuk takut.

“Kalau nonton film horor, saya berani bersenang-senang. Tapi setelah itu, saya khawatir bisa sampai satu atau dua minggu. Saya bisa tidur seperti itu,” jelasnya.

“Dulu saya hanya cameo, sampai sekarang kalau ditawari film horor saya tidak ambil. Teman-teman tahu karena saya pengecut,” ujarnya. Alhasil, pada jam dan waktu tertentu, Gading Marten selalu ketakutan saat bangun tidur.

“Sampai sekarang saya pengecut. Misal malam jum’at. Nah anehnya sampai sekarang paling malas bangun jam 3.00,” ujarnya.

“Karena di film-film, paling sering kesurupan jam 3. Nah itu yang terjadi. Kok saya jam 3,” kata Gading sambil merinding.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250