Fisik Marco Motta Belum 100 Persen Di Latihan Pertama Persija

  • Whatsapp
Latihan Persija Jakarta di POR Sawangan, Depok, diikuti oleh Marco Motta. Bek asal Italia itu bergabung dengan Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan sejak Senin (
banner 300x250

Havana88Latihan Persija Jakarta di POR Sawangan, Depok, diikuti oleh Marco Motta. Bek asal Italia itu bergabung dengan Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan sejak Senin (7/6/2021).

Namun, belum diketahui kapan Motta tiba di Indonesia. Mantan pemain Juventus itu sebelumnya kembali ke negara asalnya usai membawa Persija menjuarai Piala Menpora 2021.

Read More

“Ini latihan pertama saya setelah kembali ke Indonesia,” kata Motta, diadaptasi dari situs klub, Selasa (8/6).

Lebih lanjut, Motta mengakui bahwa tubuh fisiknya tidak sepenuhnya baik-baik saja. Namun, bek berusia 35 tahun itu berharap kebugarannya bisa kembali fit sebelum Liga 1 musim ini dimulai pada 10 Juli.

“Kondisi saya belum 100 persen. Tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk mencapai kondisi puncak jelang Liga 1,” kata Motta.

Motivasi tinggi

Motta juga sangat antusias menyambut Liga 1 musim ini. Menurutnya, trofi Menpora Cup yang diterima timnya telah memberikan suntikan semangat untuk meraih prestasi lainnya.

“Kami sedang dalam tren bagus setelah menjuarai Piala Menpora, dan ingin terus menang,” ujarnya.

“Kami ingin mendapatkan trofi lagi,” tambah Motta.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250