Final Euro 2020 Italia vs Inggris: Duet Kalvin Phillips dan Declan Rice Bisa Memenangkan Lini Tengah

  • Whatsapp
Mantan gelandang Prancis Emmanuel Petit yakin pasangan Kalvin Phillips dan Declan Rice bisa memenangkan pertarungan lini tengah pada laga final Euro 2020 antara Italia melawan Inggris.
banner 300x250

Havana88- Mantan gelandang Prancis Emmanuel Petit yakin pasangan Kalvin Phillips dan Declan Rice bisa memenangkan pertarungan lini tengah pada laga final Euro 2020 antara Italia melawan Inggris.

Banyak orang yang mengatakan bahwa Inggris sangat diuntungkan di Euro 2020 kali ini karena memainkan enam dari tujuh pertandingan di Wembley.

Read More

Pun begitu dengan final kali ini, karena mayoritas penonton yang hadir di stadion adalah suporter Inggris, dan hanya segelintir suporter Italia.

Namun, Inggris patut khawatir mengingat mereka memiliki catatan buruk saat bertemu Italia di turnamen besar. The Three Lions belum pernah menang melawan Gli Azzurri.

Prediksi Petit

Bagi Petit, duel lini tengah bisa jadi kunci pertarungan dua tim nanti. Petit juga mengatakan Inggris beruntung memiliki gelandang sekaliber Phillips dan Rice.

“Lini tengah adalah salah satu kunci pertandingan ini. Italia ingin menguasai bola di lini tengah bersama Verratti dan Jorginho, dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Rice dan Phillips menanganinya,” kata Petit kepada Paddy Power.

“Phillips dan Rice telah membuat kesan besar di turnamen ini, dan saya adalah penggemar berat kedua pemain tersebut. Mereka adalah pejuang, dan itu adalah mimpi bagi rekan satu tim mereka untuk bermain dengan pemain seperti itu.”

Keyakinan Petit

Lebih lanjut, Petit juga merasa yakin Phillips dan Rice akan tampil cukup solid untuk memenangkan duel melawan Jorginho dan Verratti.

“Jika mereka menunjukkan intensitas dan semangat juang mereka, maka akan sulit bagi Jorginho dan Verratti,” kata Petit.

“Orang Italia ingin fokus pada teknik dan memainkan sepak bola mereka, tetapi Phillips dan Rice secara fisik kuat dan menutupi segalanya, mencoba mendapatkan bola kedua atau memotong umpan, memberi tekanan pada transisi.” dia berkata.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250