Federico Chiesa Mengikuti Jejak Ayahnya,Enrico Chiesa Dengan Bikin Gol Di Piala Eropa

  • Whatsapp
Federico Chiesa mencetak gol saat Italia mengalahkan Austria di Euro 2020. Ia mengikuti jejak ayahnya, Enrico Chiesa, dengan mencetak gol di Piala Eropa.
banner 300x250

Havana88 –  Federico Chiesa mencetak gol saat Italia mengalahkan Austria di Euro 2020. Ia mengikuti jejak ayahnya, Enrico Chiesa, dengan mencetak gol di Piala Eropa.

Duel Italia vs Austria di babak 16 besar Piala Eropa 2020 digelar di Stadion Wembley, London, Minggu (27/6/2021) dini hari WIB. Italia menang 2-1 atas Austria di perpanjangan waktu.

Read More

Setelah bermain imbang 0-0 di waktu normal, Italia akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-95 melalui Federico Chiesa. Matteo Pessina kemudian menggandakan keunggulan Italia sebelum Austria membalas melalui Sasa Kalajdzic.

Federico Chiesa mengikuti jejak ayahnya, Enrico Chiesa, dengan mencetak gol di putaran final Piala Eropa. Itu adalah pertama kalinya ayah dan anak itu mencetak gol dalam sejarah turnamen ini.

Gol Federico datang 25 tahun dan 12 hari setelah gol Enrico saat Italia menghadapi Republik Ceko di babak penyisihan grup Euro 1996. Federico bahkan belum lahir ketika ayahnya mencetak gol itu di Anfield.

Federico Chiesa mencetak gol ke gawang Austria di Euro 2020 setelah menerima umpan panjang Leonardo Spinazzola. Striker Juventus itu sempat menguasai bola terlebih dahulu sebelum melepaskan tembakan dari sudut sempit dengan kaki kirinya.

“Saya tetap tenang, dalam situasi ini, Anda ingin menembak langsung ke gawang. Sebaliknya, saya memutuskan untuk menghentikan bola dan mengambil waktu sebelum menembak ke sasaran,” kata Chiesa tentang golnya kepada Sky Sport Italia.

“Austria memiliki pemain penting, mereka memiliki kualitas dan mereka menguasai bola yang menyulitkan kami, tapi saya yakin kami pantas lolos.”

Lolos ke perempat final Euro 2020, Italia akan bertanding pada Sabtu (3/7/2021) dini hari WIB di Allianz Arena, Munich, melawan pemenang pertandingan babak 16 besar antara Portugal dan Belgia. Laga Belgia vs Portugal akan dimainkan pada Senin (28/6/2021) dini hari WIB.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250