Fanny Ghassani Mengaku Menjalani Hubungan Jarak Jauh Dengan Suami Selama Empat Tahun Menikah

  • Whatsapp
Fanny Ghassani menikah dengan Erwan Agustin Priyambudi sejak 2017. Selama empat tahun menikah, Fanny mengaku menjalani hubungan jarak jauh dengan suaminya.
banner 300x250

Havana88 –  Fanny Ghassani menikah dengan Erwan Agustin Priyambudi sejak 2017. Selama empat tahun menikah, Fanny mengaku menjalani hubungan jarak jauh dengan suaminya.

Hubungan jarak jauh terpaksa dilakukan karena sang suami harus bekerja di luar kota sedangkan Fanny tinggal di Jakarta.

Read More

Empat tahun menjalin hubungan seperti itu, diakui wanita berusia 30 tahun ini tidak mudah. Namun, dia mengaku hubungannya dengan suaminya baik-baik saja meski harus tinggal berjauhan.

“Karena ini bukan hubungan seperti pacaran, ini justru pernikahan dengan komitmen yang lebih kuat. Jadi buat saya yang sudah empat tahun menjalaninya alhamdulillah baik-baik saja,” kata Fanny Ghassani saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/6).

Salah satu kunci hubungan harmonis menurut Fanny tak lain adalah komunikasi. Dia dan suaminya rutin berkomunikasi dengan video call setiap hari sambil bercerita tentang hal-hal yang terjadi hari itu.

“Setiap malam kami harus video call untuk update kehidupan seperti apa, jadi itu salah satu komunikasi yang saya dan suami bangun. Saya pikir itu juga yang membuat kami tetap bersama sampai sekarang,” jelasnya.

Selain media komunikasi, Fanny Ghassani juga sering mengunjungi suaminya minimal sebulan sekali agar hubungan rumah tangga mereka tetap mesra.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250