Euro 2020: Leonardo Spinazzola Mengatakan Cara Mengalahkan Austria

  • Whatsapp
Bek Timnas Italia, Leonardo Spinazzola membeberkan resepnya mengalahkan Austria dini hari tadi. Ia mengatakan kunci kemenangan timnya adalah karena timnya tidak kenal menyerah dan bekerja sama dari awal hingga akhir.
banner 300x250

Havana88- Bek Timnas Italia, Leonardo Spinazzola membeberkan resepnya mengalahkan Austria dini hari tadi. Ia mengatakan kunci kemenangan timnya adalah karena timnya tidak kenal menyerah dan bekerja sama dari awal hingga akhir.

Dini hari tadi, Italia menghadapi Austria di babak 16 besar Euro 2020. Italia yang diunggulkan sebagai pemenang pada pertandingan ini terpaksa harus memainkan perpanjangan waktu oleh Austria karena hingga waktu normal skor tetap 0-0.

Read More

Italia berhasil mencetak dua gol di perpanjangan waktu melalui tendangan Federico Chiesa dan Matteo Pessina. Namun Austria tidak menyerah begitu saja dan mereka berhasil memperkecil ketertinggalan berkat gol Sasa Kalajdzic.

Spinazzola senang melihat timnya mengalahkan Austria. “Saya sangat senang dengan kemenangan ini,” kata Spinazzola kepada situs resmi UEFA.
Baca komentar lengkap sang defender di bawah ini.

Kerjasama yang baik

Spinazzola tidak memungkiri bahwa Austria adalah tim yang sangat merepotkan timnya.

Namun berkat kerjasama tim yang baik, Gli Azurri disebut-sebut berhasil mengalahkan David Alaba dan Kolega.

“Saya pikir hari ini kami bermain sebagai sebuah tim. Kami bertahan bersama ketika situasi mengharuskan kami untuk bertahan.”

Kurang Tajam

Spinazzola juga mengatakan bahwa sejak awal dia tidak pernah meragukan Italia akan menang melawan Austria.

Ia mengatakan timnya hanya kurang tajam dalam memanfaatkan peluang di 90 menit pertama, namun mereka berhasil memperbaikinya di perpanjangan waktu.

“Setelah 90 menit berakhir, kami tahu kami hanya perlu meningkatkan kualitas penyelesaian akhir dan akhirnya gol tiba di perpanjangan waktu,” katanya.

Menunggu Lawan

Italia saat ini sedang menunggu lawan yang akan mereka hadapi di perempat final.

Lawan potensial mereka dipastikan akan tangguh, karena mereka akan menghadapi pemenang pertandingan besar antara Portugal vs Belgia.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250