Doa Indah Ustaz Yusuf Mansur Setelah Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Hemoglobin Anjlok

  • Whatsapp
Kabar buruk datang dari Ustad Yusuf Mansur. Baru-baru ini, ayah Wirda Mansur dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta karena kadar hemoglobinnya turun hingga level lima.
banner 300x250

Havana88- Kabar buruk datang dari Ustad Yusuf Mansur. Baru-baru ini, ayah Wirda Mansur dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta karena kadar hemoglobinnya turun hingga level lima.

Beruntung pertolongan medis menyelamatkan nyawanya. Beberapa jam setelah dirawat intensif, suami Siti Maemunah Mansur melantunkan doa syahdu di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (21/7/2021).

Read More

Melalui video berdurasi 4 menit 52 detik, ustadz menyampaikan sejumlah permohonan kepada Sang Pencipta disertai dengan status teks singkat, “Ya Allah, kabulkan doa kami.” Berikut beberapa isi doa tersebut.

Ya Allah

“Ya Allah. Kami, keluarga kami, dan seluruh keluarga umat Nabi sepanjang zaman, sepanjang zaman sampai akhir zaman. Saya mohon ampun dan keselamatan kepada-Mu dalam segala urusan agama kami dan dunia kami, keluarga kami dan milik kami,” Yusuf Mansur memulai.

Dia meminta Tuhan untuk menutupi aib dan menenangkan hati manusia dari rasa takut. Yusuf Mansur juga berdoa agar Tuhan melindungi manusia dari depan, belakang, atas, bawah, kiri, dan kanan. Di tengah pandemi Covid-19, kesehatan sangat berharga.

Sehatkan Tubuh Kami

“Ya Tuhan, jagalah kesehatan tubuh kami. Ya Tuhan, berikan kesehatan pendengaran kami. Ya Tuhan, sehatkan mata kami. Ya Tuhan, tidak ada Tuhan yang berhak disembah selain-Mu. Ya Allah, kami berlindung kepada-Mu dari kekufuran dan kemiskinan dan dari siksa kubur,” jelasnya.

“Ya Allah, Engkau adalah Tuhan kami. Tidak ada Tuhan yang berhak disembah selain Engkau. Engkau menciptakan kami dan kami adalah hamba-Mu. Dan kami berpegang pada sumpah dan janji kami kepada-Mu dengan sekuat tenaga,” lanjutnya.

Kami Datang KepadaMu

Setelah itu, Yusuf Mansur meminta perlindungan dari si jahat. Ia mengakui segala nikmat atau nikmat yang telah diberikan Allah kepadanya. Tak kalah penting, mohon ampun atas doa dan kesalahannya.

“Dan kami datang kepada-Mu mengakui segala dosa kami. Jadi maafkan kami. Sesungguhnya tidak ada yang mengampuni dosa kecuali Engkau. Ya Allah, kami berlindung kepada-Mu dari kesedihan dan kesusahan,” katanya.

jadikanlah Permulaan Hari Ini

Lebih jauh, Yusuf Mansur ingin berlindung kepada Sang Pencipta dari kelemahan, kemalasan dan ketakutan, serta penindasan. Dia juga berdoa untuk keberuntungan saat dia menjalani hari-harinya.

“Wahai Rahman, wahai Rahim, jadikanlah awal hari ini dengan kebaikan dan pertengahannya adalah keuntungan. Dan yang terakhir adalah kesuksesan. Dan kami memohon kepada-Mu kebaikan dunia dan akhirat, wahai Yang Maha Penyayang, lebih dari orang-orang yang hati yang penuh cinta,” tulisnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250