DJ Katty Butterfly Dikabarkan Masuk UGD Gara-Gara Makan Jengkol Mentah

  • Whatsapp
DJ Katty Butterfly membagikan kabar tak menyenangkan terkait kondisi kesehatannya. Ia dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) sebuah rumah sakit.
banner 300x250

Havana88- DJ Katty Butterfly membagikan kabar tak menyenangkan terkait kondisi kesehatannya. Ia dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) sebuah rumah sakit.

Mantan kekasih Ricky Aiman jatuh sakit akibat mengonsumsi jengkol mentah. Hal itu ia ungkapkan melalui unggahan terbarunya di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Read More

“Sudah 33 tahun Dut mengetahui bahwa Dut tidak bisa makan jengkol mentah, setelah membuat isi makan jengkol mentah langsung ke UGD,” tulis mantan istri Andri Tanuwijaya itu, Sabtu (26/6/2021).

Terbaring Lemah

Dalam foto yang diunggahnya, DJ Katty Butterfly terlihat terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Dia memiliki infus di tangannya. Netizen dan penggemar juga khawatir dengan kondisi kesehatan Katty. Mereka berdoa agar kondisinya segera membaik.

Respons

“Astaga…jangan dimakan mentah-mentah, tidak semua yang dimakan mentah baik untuk tubuh kita cepat sembuh dut!” kata salah satu netizen.

“Ya Tuhan.. kk Katty.. semoga cepat sembuh.. Aku baru selesai nonton vlognya, lalu aku buka igku dan lihat ini,” tambah yang lain.

Senang makan sayur mentah

Seperti diketahui, DJ Katty Butterfly sudah terbiasa makan sayur mentah. Konten DJ saat mukbang juga selalu mendapat respon positif.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250