Dimas Beck Dan Nikita Mirzani Pernah Tidur Bareng? Ini Pengakuan Nikita Mirzani

  • Whatsapp
Dimas Beck Dan Nikita Mirzani Pernah Tidur Bareng? Ini Pengakuan Nikita Mirzani
banner 300x250

Havana88 – Artis Nikita Mirzani kembali mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Ia mengaku pernah tidur dengan Dimas Beck.

Hal ini dikatakan oleh Nikita Mirzani di saluran YouTube-nya, Crazy Nikmir Real. Dia pernah satu kamar dengan Dimas Beck.

Read More

Setelah itu, Nikita Mirzani membahas apa yang dilakukan dengan Dimas Beck. Tapi dia memastikan untuk tidak melakukan apa-apa.

“Saya belum menjadi apa-apa, saya tidur di pelukan saya, saya dicintai. Ups … untungnya, saya masih bisa menahannya, kan. Kalau tidak, tadi malam itu terjadi,” kata Nikita dalam video.

Nikita Mirzani juga membeberkan kebiasaan Dimas Beck di ranjang. Ibu tiga anak itu tak menyangka memiliki kesamaan dengan Dimas, yakni tidur tanpa memakai celana dalam.

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani mengutarakan keinginannya memiliki anak dari Dimas Beck. Dia sudah membayangkan betapa lucu dan tampannya anak itu nantinya.

“Aku mau tuh tuh tau banget punya anak dari kamu. Jangan buat nikah juga nggak apa-apa. Soalnya aku udah pernah dicalonkan untuk menghadapi anak itu kalau cewek itu aduh… drop-mati cantiknya. Kalau cowok tulangnya bakal muka bagaimana,” kata Nikita.

Nikita Mirzani juga mengajukan beberapa pertanyaan kepada Dimas Beck tentang kenakalan. Dimas tak segan-segan memberikan jawaban.

Dimas Beck rupanya pernah ke klub saat berusia 16 tahun. Dia bahkan menipu orang tuanya untuk pergi ke klub malam.

“Dulu saya berumur 16 tahun, saya tidak punya KTP, saya suka clubbing, saya sudah punya uang, kan. Saya tidak bisa melakukannya dengan ibu saya. Tapi saya punya teman yang sudah punya mobil, jadi saya suka cabut dulu,” kata Dimas.

“Jadi saya suka pasang guling, saya tutup, lalu saya kabur. Kayak di sinetron-sinetron. Kayaknya sampai sekarang ibu saya enggak tahu,” sambungnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250