Dikabarkan! Hubungan Sedang Tidak Baik dengan Olla Ramlan, Nindy Ayunda Buka Suara

  • Whatsapp
Olla Ramlan sempat mengungkapkan kekecewaannya pada sahabatnya Nindy Ayunda. Soalnya, beredar rekaman yang diduga Nindy Ayunda membicarakan rumah tangga Olla Ramlan.
banner 300x250

Havana88- Olla Ramlan sempat mengungkapkan kekecewaannya pada sahabatnya Nindy Ayunda. Soalnya, beredar rekaman yang diduga Nindy Ayunda membicarakan rumah tangga Olla Ramlan.

Olla Ramlan juga menilai apa yang dilakukan Nindy Ayunda sebagai teman tidak pantas. Ia menunggu itikad baik dari Nindy untuk menyelesaikan masalah ini.

Read More

Lalu bagaimana tanggapan Nindy Ayunda atas kekecewaan Olla Ramlan?

“Saya ada waktu, nanti saya komunikasikan. Cuma saya dan ibu saya yang tahu,” kata Nindy Ayunda saat ditemui di kediamannya, kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (14/7/2021).

Tidak mau terprovokasi

Nindy Ayunda mengaku tak ingin masalah Olla Ramlan dibesar-besarkan. Ia juga tak mau terpancing dengan komentar-komentar di luar sana. Menurutnya, biarkan keduanya menyelesaikan masalah secara damai.

“Tapi intinya mamih Olla dan saya jangan terprovokasi lagi, jangan tanya-tanya lagi. Biar waktu nanti yang menjawab, mari kita selesaikan dengan baik,” kata Nindy Ayunda.

Banyak yang Ikut Campur

Nindy beralasan tidak mau banyak bicara soal masalah dirinya dengan Olla karena menurutnya banyak yang ingin ikut campur, sehingga memperburuk keadaan. Saat ini, Nindy Ayunda hanya ingin fokus pada anak-anaknya.

“Karena itu, banyak yang ikut campur dari orang lain yang tidak berkepentingan di sini, sehingga merusak segalanya,” kata Nindy.

Tak terganggu

“Saya juga tidak apa yang terjadi di sini. Karena saya tidak memberikan pernyataan yang jelas secara detail. Jadi saya tidak merasa terganggu dengan berita itu, yang terpenting konsentrasi saya saat ini hanya pada anak-anak saya, ” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250