Diawali Dengan Melakukan Swab Antigen Atau PCR,Febby Rastanty Ternyata Positif COVID-19

  • Whatsapp
Untuk menjaga protokol kesehatan, kegiatan hiburan selalu diawali dengan melakukan antigen swab atau PCR. Hal itulah yang dilakukan Febby Rastanty dan menyadarkannya bahwa dirinya positif COVID-19.
banner 300x250

Havana88 –   Untuk menjaga protokol kesehatan, kegiatan hiburan selalu diawali dengan melakukan antigen swab atau PCR. Hal itulah yang dilakukan Febby Rastanty dan menyadarkannya bahwa dirinya positif COVID-19.

Febby Rastanty menunjukkan dua hasil swab antigen dengan hasil yang berbeda. Pertama kali swab positif, tapi setelah tes kedua hasilnya negatif.

Read More

“Bagi kalian yang bertanya-tanya di DM. Iya, saya positif COVID-19. Itu ketahuan secara tidak sengaja. Karena mau syuting di rumah sakit dan protokolnya mewajibkan swab, jadi swab dulu. Tidak ada gejala sama sekali. Tiba-tiba perawat bertanya, “Bu Febby, gejala apa yang Anda alami?”

“Begitu saya ditanya, SAYA SEDIKIT SERANGAN JANTUNG. Kemudian saya lihat swab antigennya reaktif. PANIK BUKAN PANIK GAAA YAKALI GA ,” lanjutnya.

Merasa tidak ada gejala COVID-19, Febby Rastanty kembali melakukan swab antigen. Ternyata hasilnya menunjukkan sesuatu yang berbeda.

“Lalu karena tidak ada gejala dan merasa baik-baik saja, saya minta swab lagi. Eh ternyata hasilnya non reaktif,” jelas Febby Rastanty.

“Dari lokasi syuting di Bogor, kami langsung menuju ke @klinikibuku untuk isothermal PCR. Eh ternyata hasilnya positif,” tulisnya disertai emoji sedih.

Febby Rastanty positif COVID-19 dan mengira dirinya saat ini sedang dipaksa istirahat. Febby awalnya masih tidak terima dengan positif COVID-19.

“Saya agak menyangkal ketika mengetahui itu positif. Karena sehari sebelumnya, saya baru saja melakukan swab antigen dan tidak reaktif,” akunya.

“Pelajaran yang bagus guys! Tidak bisa hanya mengandalkan swab antigen. Buat kalian yang masih sering keluar rumah atau terpaksa keluar karena pekerjaan, tolong lakukan tes PCR secara rutin. Karena banyak yang positif tanpa gejala. , terutama untuk orang seusia saya yang antibodinya cukup bagus.” kuat + sudah divaksinasi! ” kata Febby Rastanty

banner 300x250

Related posts

banner 300x250