Diadaptasi dari Webtoon, The Jinx’s Lover Dikabarkan Jadi Drama Comeback Na In-Woo

  • Whatsapp
Diadaptasi dari Webtoon, The Jinx’s Lover Dikabarkan Jadi Drama Comeback Na In-Woo
banner 300x250

Havana88Hiburan, Setelah berhasil menamatkan K-Drama River Where the Moon Rises, aktor pendatang baru Na In-Woo dikabarkan akan kembali dengan serial berjudul ‘The Jinx’s Lover’.

Drama yang dijadwalkan memulai proses shooting pada semester kedua 2021 ini, merupakan judul kedua garapan sutradara Yoon Sang-Ho yang dibintangi olehnya.

Read More

Sebagai agensi yang menaunginya, Cube Entertainment telah memberikan konfirmasi dan menyebutkan bahwa sang aktor akan menjadi tokoh utama, memerankan karakter bernama Su-Gwang dalam drama baru tersebut.

Dengan mengusung genre fantasi romantis, ‘The Jinx’s Lover’ akan bercerita seputar kehidupan antara seorang pria kurang beruntung dan seorang wanita terkutuk. Mereka sama-sama mengalami perubahan kehidupan setelah keduanya bertemu satu sama lain.

Gambaran Cerita

Drama adaptasi Webtoon dengan judul serupa karya Ji Hae-Han dan Gu-Seul ini bercerita seputar tokoh bernama Su-Gwang, yang merupakan seorang pria pemilik toko ikan, namun ia memiliki jalan hidup yang penuh kesialan atau tidak memiliki keberuntungan.

Sangat disayangkan hal tersebut berkebalikan dengan prediksi saat kecil, di mana ia selalu disebut-sebut dan diyakini akan memiliki masa depan bagus.

Lalu pada suatu hari ia dikisahkan akan bertemu dengan tokoh utama wanita bernama Seul-Bi, yang memiliki sisi istimewa. Ia mampu memberikan keberuntungan serta bisa menerawang masa depan pria dihadapannya tersebut. Lantas kejadian awal ini akan menjadi titik dimulainya perubahan kehidupan yang dialami Su-Gwang.

Meskipun pemeran utama pria telah dikonfirmasi, sementara itu aktris yang akan memerankan tokoh utama wanita belum didapatkan. Melansir Korea Times, sejauh ini segenap tim produksi masih dalam proses pencarian aktris yang akan cocok memerankan Seul-Bi.

Perjalanan Na In-Woo

Dalam acara BaekSang Arts Awards 2021, aktor kelahiran 1994 ini berhasil masuk nominasi Best New Actor yang akan dilangsungkan 13 Mei 2021. Prestasinya ini diraih setelah perjalanannya berpartisipasi dalam berbagai judul drama.

Selain drama terakhir yang dibintanginya menggantikan Jisoo, ia juga sempat memikat para penikmat K-Drama melalui aktingnya dalam drama Mr. Queen yang dibintangi Shin Hye-Sun dan Kim Jung-Hyun.

Selain itu ia juga pernah berkontribusi menjadi karakter misterius bernama Kim Won-Hyung dalam drama mistis komedi, Mystic Pop-up Bar.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250