Di Rest Area Tol Semarang, Polisi Dipergok Istri dalam Mobil

  • Whatsapp
Di Rest Area Tol Semarang, Polisi Dipergok Istri dalam Mobil
banner 300x250

Havana88 – Seorang perwira menengah Polda Jawa Tengah ditangkap istrinya saat sedang berduaan dengan wanita lain di dalam mobil yang diparkir di Rest Area Tol Semarang, Sabtu (3/7) dini hari.

Sang istri melapor ke polisi setelah terluka karena akan dipukul oleh seorang wanita yang dia pikir hanya berdua dengan suaminya. Oleh istrinya, orang berinisial AP itu diduga bermain “mobil goyang” karena diam-diam mengawasi dan menunggu aksi suaminya.

Read More

Titik mengungkapkan bahwa ia sudah lama curiga, malam itu ia coba ikuti. Kemudian ia melihat mobil suaminya ada di parkir di Rest Area, lalu ia datang diam-diam, dan mobil suaminya kosong. Ia pun cari satu mobil di Rest Area ternyata suaminya sedang bersama perempuan di dalam mobil Innova dan ia menunggu, sampai dua jam baru keluar.

Begitu melihat suaminya turun dari mobil, Titik langsung berusaha menghampiri wanita yang ditemui suaminya itu.

Namun, wanita berinisial V itu langsung tancap gas dan lari dan mencoba menabrak Titik. Intinya, yang kemudian melompat ke kap mesin, akhirnya harus terpental sehingga menyebabkan luka di kaki, kanan, dan pelipisnya.

“Saya terjebak di bawah pohon ini, kemudian ketika saya melihat suami saya turun, saya langsung pergi datangi wanita tersebut di mobilnya. Mungkin saya kaget karena mobil saya diblokir, wanita itu menginjak gas. Saya ingin dipukul dan saya melompat ke kap mobil dan akhirnya saya jatuh ke samping. Kalau jatuh di depan saya, saya bisa mati,” kata Titik.

Titik pun melaporkan kejadian tersebut ke Polda Jateng yang kemudian ditindaklanjuti dengan kedatangan Tim Propam dan Investigasi.

Kepala Propam Polda Jateng Kombes Pol Mukiya saat dihubungi melalui telepon menjelaskan bahwa semuanya dibawa, individu dan istrinya ke kantor untuk dimintai keterangan. Saat ini prosesnya masih berlangsung, masih diselidiki.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250